Hari ini adalah hari Jum'at yang mendebarkan untuk Yuki dan nominator lainnya. Pasalnya, nanti malam adalah puncak acara SCTV Awards 2020 yang akan diselenggarakan secara langsung di studio SCTV dengan tanpa menghadirkan penonton dan tetap mematuhi prokes.
Yuki yang didapuk menjadi pembawa acara serta sebagai nominasi presenter paling ngetop itupun sedang sibuk memilih barang-barang yang akan dia bawa ke studio SCTV.
Ia tidak ingin ada barang yang tertinggal, sehingga berulang kali Yuki mengecek tas yang akan dia bawa.
Sementara mama Twina tengah menyiapkan gaun yang beberapa hari lalu di ambil Yuki dan Al di butik. Saat mama Twina akan memasukkan gaun ke dalam mobil, Rommy dan Kim datang.
"Assalamualaikum tanteeee" salam Rommy dan Kim bersamaan.
"Waalaikumsalaaaam, akhirnya kalian sampe juga. Ayoo masuk" mama Twina menyambut Rommy dan Kim hangat.
"Teteh mana tante?" Tanya Kim.
"Dia lagi prepare di dalem. Ayoo masuk" ajak mama Twina.
"Bentaar, cuci tangan dulu tantee" ucap Rommy.
"Yaudah, tante masuk duluan, kita tunggu Rangga di dalem ya" balas mama Twina.
"Dia belum dateng?" Tanya Kim.
"Masih di jalan katanya" jawab mama Twina.
"Tante duluan aja, ntar kita nyusul"
"Okee deh" balas tante Twina.
Rommy dan Kim pun menyelesaikan aktivitasnya mencuci tangan secara bergantian.
Di dalam rumah Yuki turun dari lantai dua dengan membawa totebag yang berisi aksesoris dan barang yang sudah ia persiapkan.
"Rommy sama Kim udah dateng mah?" Tanya Yuki saat melihat mama Twina keluar dari kamarnya.
"Udah, masih cuci tangan tadi" jawab mama Twina.
"Hai calon pemenang" sapa Kim.
"Duh, Kim jangan gitu dong, gue udah pesimis duluan maan" jawab Yuki dengan ekspresi menggemaskan.
"Kan ucapan adalah do'a teh, kan siapa tahu beneran lo yang menang" jawab Rommy.
"Amiiin amiiin, tapi tetep gue gak yakin. Lawan gue aa Raffi sama kak Dhika masalahnya. Senior gue di dunia presenter" balas Yuki yang kemudian duduk di ruang makan.
"Ahh gue yakin lo menang teh! Yakin 1000%" ucap Kim.
"Amiiin amiiinn ... Kita aminkan do'a yang baik" balas mama Twina.
Saat Yuki, mama, Rommy dan Kim berbincang, tiba-tiba terdengar suara bel berbunyi.
"Itu pasti si Serangga" ucap Yuki.
"Kayanya sih" balas Rommy.
Yuki beranjak dari duduknya dan menuju pintu utama untuk membuka pintu.
Dan benar saja, ternyata yang membunyikan bel rumah adalah Rangga, si photographer andalan Yuki.
"Tumben banget lo telat?" tanya Yuki.