Pukul 18.40 Al dan rombongan baru saja mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali. Disana mereka telah di jemput oleh mobil beserta sopir yang sudah disewa Al minggu lalu, saat ia ada disini. Berbondong mereka berjalan ke arah parkiran untuk segera menuju villa yang sudah di booking sebelumnya.
Al dan Yuki berjalan beriringan, sementara yang lain berada di belakang. Sebagai public figure tidak jarang banyak orang menghentikan langkah mereka untuk meminta foto. Seperti saat ini, sudah hampir lima kali mereka berhenti karena ada yang meminta foto dengan Al.
Tetapi Yuki memilih untuk menjauh dari orang-orang yang meminta foto pada Al. Saat mereka selesai berswafoto, Al dan yang lain kembali melanjutkan langkahnya.
Al selalu berjalan di depan bersama Yuki, namun tiba-tiba langkahnya menjadi cepat dan dia berhenti untuk menghadang jalan Yuki yang sedang sibuk dengan hpnya.
"Kuy, lo beneran gak sama kita aja?" tanya Al pada Yuki.
"Beneran Al, gue nginep ke tempat Kiko Bagas aja" tolak Yuki.
"Kan gue yang ajak lo kesini, udah jadi keharusan buat gue jagain lo disini" ucap Al meyakinkan Yuki.
"Duh, jangan lebay deh Al. Gue pasti baik-baik aja disini" balas Yuki dengan tatapan meledek pada Al.
"Ya engga lebay, tapi kan itu bentuk tanggung jawab gue" jelasnya.
"Udah lah, santuy santuy.. Gue kesini juga udah sering sendiri kok, aman deh pokoknya" ucap Yuki.
"Tapi gue ga enak sama tante, gue yang ajak lo kesini, masa iya gue biarin lo sendirian disini".
"Udah gapapa Al..Kan mama gue gak tahu! Atau gini aja, sebagai ganti tanggung jawab lo ke gue, lo anter gue ke tempat Kiko aja deh" jawab Yuki menawar pada Al.
"Hah? Ya gak sebanding lah kuy" ucap Al.
"Udah boy, santai..Yuki cewek tangguh, kemana-mana udah biasa sendiri, jadi lo tenang aja" ucap Omar menepuk pundak Al, kemudian berjalan mendahului Al dan Yuki.
"Bener kata Omar, yaudah yuk!! Kasian sopirnya nungguin!" ajak Yuki untuk melanjutkan langkahnya menuju mobil.
"Tapi Kuy......." belum sempat Al melanjutkan kalimatnya, Yuki telah berjalan meninggalkannya.
Dengan perasaan tidak enak Al pun berjalan mengekori Yuki dan yang lainnya untuk menuju parkiran mobil.
Sesampainya di parkiran, ada dua mobil dan dua sopir yang disewa Al sudah menunggu kedatangan mereka.
Al menghampiri mereka berdua.
"Selamat malam mas Al dan rombongan, selamat datang kembali di Bali" ucap salah satu sopir yang kemudian menjabat tangan Al.
"Malam Bli, terimakasih... maaf ya udah bikin nunggu lama" jawab Al menerima jabatan tangan tersebut.
"Tidak apa-apa mas.. perkenalkan saya Made, dan ini Bli Ketut" balas sopir yang bernama Made itu.
Al dan kedua sopir itu saling berkenalan, tidak lupa Al juga memperkenalkan satu per satu team nya, mengingat dia akan menyewa mereka beserta mobilnya selama berada di Bali. Tapi tenang, Al sengaja tidak memperkenalkan nama Yuki pada mereka berdua, karena takut hal yang tidak di inginkan terjadi, mengingat mereka adalah seorang aktor dan aktris terkenal di negara ini. Makanya Yuki hanya membalas jabatan tangan Bli Made dan Bli Ketut dengan tersenyum tanpa bersuara walaupun wajahnya tertutup masker dan kacamata.