"lo aneh deh Yuk!" sambar personil Sm*sh itu melihat kawannya tersenyum-senyum bermain ponselnya."aneh kenapa?" balas gadis Jepang di depannya.
"Lo senyum-senyum gak jelas, kenapa sih?" tanya Rangga.
"Engga, ini loh ada yang DM lucu banget. Haha" tawa Yuki.
"Siapa? Coba liat!" Rangga menyaut hp Yuki dari tangannya.
"Eehhh" Yuki kaget lalu menepuk jidatnya.
"Heh! Lo seriusan? Sejak kapan?" Rangga mengembalikan hp Yuki.
"sssttttt....diem ah!" Yuki meletakkan hp di samping tangannya.
"Gue serius nanya, sejak kapan kalian deket? Kok lo gak cerita ke gue? Ciyee"
"Kapan-kapan aja gue ceritanya. Haha" jawab Yuki.
"Ternyata bener ya, seorang Yuki Kato doyan banget simpen pacar tapi tahu-tahu putus aja gitu. Hahah" ledek cowok berambut coklat itu.
"iyalah...gue kan tipe cewek yang gak suka umbar-umbar kemesraan di sosmed, kalau kata artikel yang pernah gue baca nih ya, biasanya yang umbar-umbar kemesraan di sosmed itu kemungkinan besar hubungan mereka gak sehat" jelas Yuki panjang.
"Anjaaay, sotoy banget dah lau bun! Waittt...waaaiiitt" Rangga membuka ponselnya.
"Kenapa lo?"
"Oohhhh pantess yaaa hari ini instagram rame banget, ternyata ada lo disini" Rangga menunjukkan gambar di layar ponselnya.
"HAHAHAHA" Yuki tertawa lebar.
"Oke baiqlaaah, gue tunggu PJ dari kalian, makan ala-ala sosialita qitcu bebh" ucap Rangga.
"Lo kan udah sosialita bingits bundaaaa!" ucap Yuki manja.
"Lo kaya netijen aja deh Yuk, ngatain gue sosialita, darimane coba?" tanya Rangga.
"Kan penampilan seorang Rangga Moela mahhaaaallll" Yuki menekan kata mahal di belakang kalimatnya.
"Hahhaa, kaya lo engga aja sistt" balas Ramoe.
"Gue mahh tim dompet bergetarr Ga. Haha... Eh lo mau kemana abis ini?" tanya Yuki tiba-tiba.
"Mau ketemu manager gue sama Oxcel, lo kemana? Kencan? Hahah" Rangga balik bertanya.
"Engga, gue juga mau meeting sama nyokap, tapi nyokap yang kesini sih" balas Yuki.
"Terus lo mau nunggu disini?"
"Engga lah, gue mau jalan-jalan dulu, nyari yang perlu gue cari. Haha"
"Yaudah, kalau gitu gue duluan yee bun? Ini si Oxcel udah chat gue" Rangga menunjukkan chat dari temannya itu.
"Okey bro, santuy ae, gue disini dulu" balas Yuki.
"Bener nih? Jangan-jangan lo mau ketemuan ya?" Rangga mendekat pada Yuki dan bercipika-cipiki.
"Iyaa, gue ketemuan sama nyokap. Haha"