Welcome Prison (3)

2.7K 521 4
                                    

“Haa, sangat menyebalkan. ”

'Aku tidak tahu seni bela diri apa pun untuk bisa mendarat dengan aman dari tempat tinggi ini.
Choi Han juga tidak ada di sini untuk membawaku.
Raon juga tidak ada di sini untuk menggunakan sihir terbang untukku. '

Cale mulai tersenyum. Dia melemparkan buku itu ke dalam kamar.

Celepuk

Buku itu jatuh ke ranjang.

Cale kemudian menendang ambang jendela.

Swoooooosh- Swooooooosh-

Angin mulai mengelilingi tubuhnya.
Dia sedang menuju ke bawah.
The Sound of the Wind mengelilingi tubuhnya yang dengan cepat jatuh.

Cale menutup matanya.

[Kamu telah memenuhi persyaratan untuk menghapus sub-skenario!]

Cale mendengar suara yang akrab setelah mendengar pesan itu.
'Bisakah kamu mendengarku? Cale, bisakah kau mendengarku? Kamu dapat mendengarkan aku, bukan?
Hmm? Jawab aku.'

Cale tersenyum setelah mendengar suara-suara ini di benaknya.

"Aku dapat mendengar Kamu . Aku bisa mendengarmu dengan keras dan jelas. ”

Suaranya aneh ringan. Namun, Cale menggerutu saat dia membuka matanya.

"Dia membuka matanya!"
"Kami telah melindungimu!"

Dia bisa mendengar suara mereka. Dia melihat Choihan dan Alberu disebelahnya. Hah, syukurlah . Sepertinya mereka juga sudah melewati ujian .

"Berapa lama aku terjebak? "

"Tidak lama, sepertinya hanya aku yang tidak terpengaruh dengan ujian itu. Mungkin karena aku mempunya taerang sehingga ia bisa meniadakan efek ujian itu. Sepertinya kau mengalami ujian yang buruk. Choihan bahkan berlari kearahku lalu menyerangku dengan pedangnya. Untungnya Choihan bisa terbebas dari ilusi itu setelah aku menembaknya.Tapi tidak seperti Choihan yang langsung menyerangku kau malah menggumamkan beberapa kata seperti Raon, On dan Hong. Haaahhh, sepertinya kau mengalami ujian terburuk."

"Lalu kau juga menembakku dengan menggunakan Taerang sama seperti Choihan? "

"Tentu saja tidak, apa kau sudah gila. Aku tidak apa-apa menembak Choihan karena dia kuat tapi kau lemah jadi aku tidak bisa melakukan itu"

"Lalu apa yang kau lakukan? "

"Tenti saja aku menembakmu, tapi aku tidak menaruh banyak kekuatan saat menembaknya sehingga kau tidak langsung terbangun"

"Haahhh, apapun itu terimakasih sudah membangunkanku dari mimpi buruk itu"

“A-Apa kamu baik-baik saja?”

Orang yang pulih paling cepat adalah Choihan. Choihan mendengar cerita dia mencoba menyerang Alberu dan sepertinya dia sangat terkejut dan menundukkan kepalanya .

"Aku hampir mendapat masalah besar. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian berdua. “

“Bukan apa-apa.”

“Aku sakit kepala …” Kepala Cale berdebar kencang. Alberu membelai rambut Cale. Cale berpura-pura baik-baik saja tetapi dia mungkin yang memiliki trauma paling mengerikan di tempat ini .

"Cale, sebaiknya kau mulai menggunakan koin untuk menaikkan kekuatanmu"

"Baiklah"
Pertama … fisik itu penting.

[4.200 koin telah diinvestasikan dalam stamina.]

[Stamina Lv. 2-> Stamina Lv. 12]

[Daya tahan tubuhmu telah sangat meningkat!]

Noble Trash Point of ViewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang