Future War (1)

2K 379 71
                                    

“Baiklah,karena ada 150 cermin,masing-masing kita mengurus 50 ghoul.Bagaimana? kalian bisa bukan?” Ucap Cale yang tangannya sekarang mengeluarkan petir kecil.

“Aku bisa mengatasinya Cale” Ucap Choihan sambil mengeluarkan pedangnya yang sekarang terselubungi aura hitam.

“Baiklah,ayo segera selesaikan ini” Ucap Alberu sambil mengarahkan pistolnya ke para ghoul.

Choihan segera berlari ke depan dan mengayunkan pedangnya sehingga ghoul di depan mereka mulai berpencar dan menyerang dari berbagai sisi.

“Aku akan urus bagian yang ini” Ucap Choihan

“Baiklah” Ucap Alberu sebelum membuat sebuah lubang yang lumayan besar di bawahnya,dan turun ke lantai 4 dengan diikuti beberapa ghoul

Melihat Choihan yang sibuk dengan para ghoul dan Alberu yang sudah tidak ada di lantai itu membuat perhatian sisa ghoul mengarah kepadanya.

KIIIIIEEEEEEEKK

“Sial” Melihat para ghoul menyadari kehadirannya membuat Cale melarikan diri dengan menggunakan suara angin ke arah berlawanan dengan Choihan.

Melihat jaraknya dengan para ghoul semakin mendekat membuat Cale tertawa kecil. Dia sudah memikirkan rencana dan ingin mencoba sesuatu yang menyenangkan disini.

Cale memperhatikan sekeliling sebelum akhirnya menemukan sesuatu yang dia cari.

“Itu dia”

Cale menemukan tangga yang lumayan besar dan lebar yang menghubungkan antara lantai 4 dan 5. Cale menoleh kebelakang sejenak untuk memastikan bahwa para ghoul itu masih mengikutinya,dan setelah dia memastikannya dia segera membentuk senyum yang lebar.

Cale segera melompat ke pegangan tangga dan meluncur di sepanjang tangga sampai dia mencapai lantai bawah.

Dia menoleh ke belakang untuk melihat hasil pekerjaannya. Dan dia bisa melihat para ghoul yang mengejarnya tergelincir air di tangga dan terjatuh ke dalam lantai yang sudah basah.

Sekedar informasi,saat Cale meluncur di pegangan tangga,dia menyempatkan diri untuk membasahi tangga dengan air yang lumayan banyak sehingga akan sangat licin untuk dilewati. Dan dengan dia mencapai lantai 4 terlebih dulu,dia segera meluaskan air ke sekitar tangga sehingga menimbulkan genangan air yang lumayan besar disana.
KIIIIIIIEKKK

Melihat para ghoul yang segera bangun membuat Cale sedikit kecewa,tapi dia tidak terlalu panik karena ini masih menjadi bagian dalam rencananya.

Para Ghoul itu segera melintasi genangan air yang dia buat dan hendak menghampirinya.
Cale segera berlari ke arah mereka kemudian terangkat ke atas menggunakan suara angin dan mengeluarkan percikan emas di tangannya.

Cale segera menjatuhkan dirinya yang terselimuti oleh aliran petir ke dalam genangan air yang berada di bawahnya.

BOOM

Suara ledakan yang dihasilkan akibat petir bergema di ruangan itu.

KIIIIIIIIIIIIHHHHH

Cale segera berdiri dan melihat ghoul yang telah mati disekitarnya dan segera berubah menjadi debu. Cale sangat puas dengan kinerjanya.

KIHIHIHIHIHIHI

Cale segera menoleh setelah melihat suara ghoul,dia melihat ghoul yang berada di belakangnya.

“Dari mana datangnya ghoul ini? Apa Alberu membiarkan mereka kabur? Ck,dia tidak bisa menjaga buruannya” Ucap Cale yang segera membuat tombak air di tangannya.

“Baiklah,datanglah padaku”

KIIIIIIIIIIIIIIIEEEEE

-----------------------------------------------------

Noble Trash Point of ViewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang