“Siapa kamu?”
“… Apakah kalian mengalahkan hantu?” Yoo Joonghyuk menemukan batu di tangan Alberu dan terkejut. “Bagaimana kamu bisa menangkap mereka?”
Yoo Joonghyuk terkejut melihat perubahan yang mengejutkan ini. Di regresi ketiganya, dia telah mengalami banyak hal aneh, memang dia telah bergerak lebih cepat dari regresi sebelumnya. Itu karena dia mulai membunuh mereka, tidak seperti belokan lainnya.
Melihat tidak ada yang menjawab pertanyaannya Yoo Joonghyuk menatap ketiganya. Dia merasa seperti pernah melihat ketiga orang itu.
'Ah, orang yang melindungi siswa lemah itu. Sepertinya kedua orang yang melindungi siswa lemah itu sudah mendapatkan senjata mereka.'
Yoo Joonghyuk kemudian mengarahkan pandangannya kepada Cale yang dia kenal sebagai siswa lemah yang dilindungi.
'Ck, dia bahkan tidak berusaha mendapatkan senjatanya sendiri'
Sementara itu, Cale yang merasa tatapan Yoo Joonghyuk yang tertuju kepadanya menjadi gugup.
'Apa? Apa aku melakukan kesalahan? ' Cale merinding lalu mundur selangkah.
Choihan yang melihat Cale mundur selangkah langsung berdiri di depan Cale dan mengarahkan senjatanya kedepan.
"Apa masalahmu disini?"Tanya Choihan sambil menatap Yoo Joonghyuk dengan tatapan tajam.
Yoo Joonghyuk yang melihat tatapan tajam choihan langsung menatapnya juga dengan tatapan tajam. Dia lalu berpikir ' Sepertinya saat itu aku belum memeriksa orang ini'
[Skill Sage's Eye diaktifkan]
Nama: Choi han
Umur: 19 tahun
Sponsor Konstelasi: The embodiment of murder
Atribut Pribadi: Ahli Pedang (Langka), Dragon Slayer (Legenda)
Keterampilan Eksklusif: Chat Lv. 1, Sword Aura Lv. 3, Sword Skill Lv. 4 , Sword of Disaster Lv. 5,
Stigma: -
Statistik Keseluruhan: Stamina Lv. 20 Kekuatan Lv. 22, Agility Lv. 18, Mana Lv.12
'Seperti yang aku duga, dia kuat. Bagaimana dengan siswa pirang ini'
Nama: Alberu Crossman
Umur: 20 tahun
Sponsor Konstelasi: Personifikasi fajar
Atribut Pribadi: Ahli Senjata (Langka), direct descendants of gods (Legenda)
Keterampilan Eksklusif: Chat Lv. 1, Swordsmanship Lv. 2, Highest Grade Swordsman Lv. 5, mana Absorption Lv. 3, Fighting Sense Lv. 2, Star of Healing Lv. Max(1× pemakaian)
Stigma: -
Statistik Keseluruhan: Stamina Lv. 18, Kekuatan Lv. 16, Agility Lv. 21, Mana Lv. 15
Yoo Joonghyuk benar-benar terkejut kali ini. Di Regresi ketiganya dia menemukan dua orang yang memiliki masing-masing satu atribut legenda. Dan salah satunya merupakan keturunan langsung. Sepertinya dia beruntung di regresi kali ini.
Tapi dia masih bertanya-tanya kenapa dua orang kuat ini malah melindungi satu siswa yang lemah ini?
Yoo Joonghyuk memutuskan untuk tidak melihat status milik Cale karena Cale memang terlihat sangat lemah , jadi dia berpikir untuk apa membuang-buang tenaga hanya untuk melihat status beban itu.
Melindungi beban di saat seperti ini hanya akan menjadi penghalang untuk bertambah kuat.
Yoo Joonghyuk masih bingung tapi ada satu hal yang dia tau. 'Saya harus membawa keduanya dan memisahkannya dari beban itu'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noble Trash Point of View
FantasyCale, Alberu dan Choi Han meninggal karena White Star dan keluarganya mengancam Dewa Kematian dan akhirnya Cale,Alberu dan Choi Han bereinkarnasi menjadi anak kecil di dunia modern yang akan kiamat 8 tahun lagi. Inilah perjalan Cale menuju kehidupan...