Prolog

11K 786 94
                                    

HAI INI ADALAH CERITA PERTAMA SAYA JADI TOLONG JANGAN DIHUJAT YA.
NAMANYA MASIH BELAJAR HEHE:)
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA...
TERIMAKASIH♡
BILA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA LAIN ITU ADALAH KETIDAK SENGAJAAN!!

Selamat masuk kedalam kehidupan Raisya.

HAPPY READING!

RAISYA QUEEN ARDIANSYAH

Gadis yang dijuluki Ratu Basket disekolahnya sekaligus gadis nakal dan bar-bar disekolahnya. Yang mempunyai paras cantik hitam manis, tinggi dan rambut panjang yang indah.
Mempunyai sikap bar-bar, berani, dan friendly pastinya.

Kehidupan Raisya tidak seperti kehidupan anak yang lain, Raisya adalah anak broken home dan kurang kasih sayang dari orang tua nya. Raisya mempunyai mental health yang membuat dia tidak bisa dibentak sedikit pun. Dia hanya ingin mendapatkan kebahagian di hidup nya.
Apa dia tidak berhak bahagia?
Dia hanya gadis yang ingin bahagia hidup tenang tanpa kekangan.

RAFI ARGANTRA
ketua osis sekaligus anak sepak bola yang dikenal cuek, tegas. Sebenarnya tidak cuek si hanya saja malas bicara yang tidak penting.
Rafi Argantra lelaki tampan, tegas, cerdas, dan irit bicara tapi rata-rata semua siswi menyukainya. Kecuali RAISYA!!
Catat itu.

Tapi apakah mungkin Raisya bisa menyukai Rafi Argantra atau malah Rafi yang menyukai Raisya Queen Ardiansyah??

Tidak semua perempuan bisa disama-samakan mereka mempunyai kehebatannya sendiri.

~RAISYA QUEEN ARDIANSYAH~

"Aduh sakit, heh siapa yang nendang bola ini?? Maju ke hadapan gua sekarang!" suruh Raisya sambil mengusap keningnya yang merah karena terkena bola.

"Gua, kenapa? Cuma kena bola doang," ujar lelaki dengan baju futsal dan menghampiri Raisya, dia Rafi Argantra ketua osis di SMA TUNA BANGSA.

"Kena bola doang lo bilang? Ini sakit anjir, gila kali ya lo! Sini gua tendang bola ini ke kepala lo!" sentak Raisya emosi dan menendang bola itu ke Rafi.

Blugg

Penasaran sama kelanjutannya??
Langsung aja next baca jangan lupa vote yaa!!

Babayyy

Jangan lupa mampir ke instagram aku ya temen-temen.

@wp.capcin
@_viani.14

Kalo bisa follow🤗

RAISYA BAD GIRL [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang