Rafi dan anggota osis yang lain nya sedang mempersiapkan untuk acara nanti kira-kira baru 87% persiapannya. Rafi masih mengatur karena ada sedikit yang menurut nya kurang rapi.
"Tolong rapihin lagi yang sebelah sana, agak digeser dikit. Gua mau beresin ke sebelah sana dulu ya!!" ujar Rafi--Ketua Osis di Sman 61 jakarta.
Raisya dan teman cewenya, dikelas sedang siap siap untuk dance nanti.
Hanya 8 murid yang terpilih untuk dance yaitu Raisya, Kirana, Alena, Saskia, Bianka, Riska dan yang lainnya, dan Rama akan menyanyi untuk perwakilan siswa cowo.Dikelas, Saskia dan kedua sahabat nya sedang dandan untuk tampil nanti, Saskia sedang memakai bedak dan lipstik, Bianka melihat tas Raisya yang tergeletak begitu saja dia pun mempunyai rencana.
"Eh liat tuh di tas Raisya!! Ada baju dance nya gimana kalo kita rusakin aja biar dia gak punya baju buat dance!!" kata Bianka, lagi-lagi mengeluarkan ide busuknya.
"Boleh tuh ide bagus!" ujar Saskia dia setuju dengan perkataan Bianka.
Mereka bertiga pun merusakan baju dance nya Raisya saat itu Raisya sedang ke toilet, dan bajunya ditinggalkan di kelas sedangkan Alena dan Kirana lagi mengobrol diluar kelas jadi mereka tidak tau.
"Udah nih udah keren bajunya jadi kaya baju gembel haha" Saskia dan kedua sahabatnya tertawa.
Raisya pun kembali ke kelas nya dia sangat terkejut saat melihat baju dance nya sudah rusak. Dia mengeram marah dan memukul meja.
"B-baju gua!!" ujar Raisya terkejut.
"SIAPA YANG BERANI NGERUSAKIN BAJU GUA??JAWAB!!" teriak Raisya di dalam kelas dan kedua sahabatnya itu langsung menghampiri Raisya.
"Kenapa Rais?" tanya Kirana penasaran.
"Baju gua rusak!!" jawab Raisya sambil menujukan baju dancenya.
"Hah? Terus kamu nanti dance pake apa?" tanya Alena.
"Gua gak tau." jawab Raisya pasrah.
"Haha makanya jangan suka jadi pelakor jadi nya hidup lo sial deh" ujar Bianka tertawa. Sudah cukup kesabaran Raisya kemarin karena mereka. Dan sekarang di sudah tidak bisa mengontrol emosi nya.
Plakk
"Jaga mulut lo ya!! Siapa yang pelakor disini? Oh apa jangan-jangan lo sama Saskia yang rusakin baju gua?" sentak Raisya dan menampar Bianka.
"Kalo iya kenapa?? Em kasian deh gak bisa ikut dance" ledek Saskia.
Raisya tidak memperdulikan Saskia dia sedang berfikir gimana caranya biar dia dapet baju dance yang baru. Raisya pun pergi dari kelas tidak menghiraukan panggilan Kirana dan Alena.
"Rais lo mau kemana?" tanya Kirana.
☆☆☆
Raisya menghampiri Rafi yang sedang mengatur persiapan untuk acara nanti. Raisya pun memanggil Rafi membuat Rafi menoleh.
"Rafi!!" panggil Raisya.
"Eh kenapa disini? Bukanya siap-siap?" tanya Rafi membuat Raisya menekuk wajahnya.
"Kenapa sedih? Ada masalah, hm?" tanya Rafi dan mengelus pucuk kepala Raisya.
"Justru itu baju dance gue rusak, gue bingung harus pake baju apa?" Raisya menceritakan ke Rafi.
"Ko bisa?" tanya Rafi.
"Iyaa itu semua gara-gara trio kambing!!" jawab Raisya membuat Rafi terkekehm
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISYA BAD GIRL [Terbit]
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ♡TIDAK SEMUA PEREMPUAN BISA DISAMA-SAMA KAN MEREKA MEMPUNYAI KEHEBATANNYA SENDIRI♡ Ini tentang BAD GIRL yang selalu buat onar disekolah dan selalu menjadi langanan ruang bk siapa lagi kalo bukan RAISYA QUEEN ARDIANSYAH. Ke...