Jangan lupa Vote ya! And komenn...
Happy reading!
Gilang yang melihat Raisya berada di depan rumah pun langsung keluar untuk menghampiri Raisya dan seseorang yang bersama nya. Gilang menatap tajam adik nya dan memperhatikan penampilan adik nya dari atas sampai bawah.
"Abis dari mana lo??" tanya Gilang dengan nada datar nya.
Raisya diam tidak menjawab dia sangat takut jika Gilang sudah marah seperti ini, Raisya hanya tersenyum manis dan menatap wajah tampan abangnya.
"Kenapa ga izin?" tanya Gilang.
"Iya sorry bang, gue abis jalan sama Rafi tadi," jawab Raisya masih tersenyum.
"Pake daster?? Haha sejak kapan ade gua pake daster!!" ledek Gilang.
"Ish abang nyebelin!!" gerutu Raisya, Rafi sedikit terkejut melihat sikap Raisya yang ternyata ngambekan. Sangat lucu di mata Rafi.
"Bang Gilang, jadi tadi gua ngajak ade lo ke cafe sore-sore buat makan bareng dan tiba-tiba hujan, terus gua bawa Raisya kerumah gua buat ganti baju biar gak masuk angin" Rafi menjelaskan semuanya ke Gilang.
"Yakin makan bareng doang??" tanya Gilang penasaran.
"Iya ko bang!! Ish udah deh kepo banget sih sana masuk!!" suruh Raisya.
"Oke gua maklumin nama nya lagi bucin ya gini nii" ledek Gilang.
Gilang pun masuk ke dalam rumah dan kembali ke kamar nya untuk mengerjakan skripsi nya lagi, Michell penasaran ada apa sampai Gilang keluar dia pun mengintip di jendela dan Michell melihat Rafi tersenyum manis ke Raisya membuat Michell sangat iri.
"Emm makasih ya!!" ujar Raisya
"Lo gak cape bilang makasih mulu??" tanya Rafi sambil mengangkat satu alisnya.
"Gue bilang makasih karena hari ini lo udah buat gue bahagia!!" jawab Raisya tersenyum.
"Iya sayang ku" jawab Rafi sambil mengelus pucuk kepala Raisya.
"Whatt sayang??!" Michell mendengar itu dan terkejut.
"Gak mungkin kalo mereka udah jadian!! Gue gak terima!! Kita liat aja lo Raisya, gue akan bikin lo putus sama Rafi!!" kata Michell tersenyum smirk dan masuk ke kamarnya.
"Ahh, yaudah deh gue masuk dulu ya!!" ujar Raisya.
"Yaudah istirahat yang cukup ya!! Besok kan lo udah mulai belajar perkerjaan rumah sama bunda!!" suruh Rafi.
"Iyaa Samsul" kata Raisya.
Raisya pun masuk ke dalam rumah nya dan tidak berhenti tersenyum dia sangat senang hari ini, Rafi masih memperhatikan Raisya sampai dia masuk ke dalam rumah, setelah memastikan Raisya aman Rafi langsung pulang.
☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISYA BAD GIRL [Terbit]
Novela JuvenilFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! ♡TIDAK SEMUA PEREMPUAN BISA DISAMA-SAMA KAN MEREKA MEMPUNYAI KEHEBATANNYA SENDIRI♡ Ini tentang BAD GIRL yang selalu buat onar disekolah dan selalu menjadi langanan ruang bk siapa lagi kalo bukan RAISYA QUEEN ARDIANSYAH. Ke...