Taehyung menyunggingkan senyumnya saat bertemu sang mantan di perpustakaan.
Tumben nih, pasti lupa ngerjain pr.
Eh mending disapa gak ya?
Sapa ajadeh."Anjay, rajin lo ke perpus?"
Jisoo kaget, reflek mukul lengan Taehyung. "Ngagetin woi!" Aduh kenapa ketemu lagi sih, Jisoo kan masih canggung soal yang kemaren-kemaren.
Lelaki tersebut cuma cengengesan. "Lagi apa tuh?" tanyanya.
Jisoo melirik Taehyung dan menghela nafas. Santai Ji santai gausah dipikirin yang kemaren.
"Ini- anu apasih namanya? Kan gara-gara lo sih ah, lupa gue"
"Yeee, itumah otak lo aja yang pikunan"
"Anying lo" Jisoo menggerutu kesal.
"Apasih namanya? Oiya, anu rekap absen anjrit susah amat si nyebutnya" Jisoo sebal sendiri.Taehyung terkekeh sambil manggut-manggut. Dia inget kalau Jisoo tuh sekretaris kelas, makanya sibuk kalau udah akhir semester gini. "Perlu dibantu gak?" tawarnya.
"Bantu?? Lo mah kerjaannya ganggu orang mulu. Yang ada ga selesai kerjaan gue"
Taehyung terkekeh.
Iya juga sih, ga salah. Asal muasal mereka bisa kenal aja gara-gara Taehyung gangguin anak cewe yang lagi dihukum pas pelajaran olahraga. Lucu kalau diingat-ingat.Kebetulan banget pelajaran olahraga kelas dia sama kelas Jisoo dulu tuh hari dan jamnya samaan. Dia sama Sean waktu kelas 10 tuh jail abis, jadi ya gitu deh.
Pokoknya Jisoo paling galak waktu itu, makanya Taehyung langsung kek wow kece banget nih cewek, udah galak, wangi, cakep lagi. Makin gencar lah dia buat gangguin cewek satu ini.
Lama-lama malah baper satu sama lain.Taehyung mengambil kursi disebelah Jisoo dan duduk disana.
"Iya, kerjaan gue gangguin lo mulu, makanya lo suka kan?"Jisoo menatapnya sinis. "Paan si"
"Ih kemarin aja pas pacaran manis banget, udah putus balik jadi galak lagi"
Jisoo mengangkat alisnya, kemudian tertaawa atas kalimat Taehyung barusan. "Daripada pas pacaran suka galak, tapi pas putus baru ngebaikin lagi dengan alasan masih sayang"
Taehyung memegangi dadanya dramatis. "Kena ulu hati Ji sindirannya"
"Bukan sindiran ini mah, tapi fakta"
Taehyung cemberut dibuatnya. Jadi nyesal udah galakin Jisoo, pasti cewek ini udah terlanjur sakit hati sama dia
Ah ngomong-ngomong dia baru sadar kalau rambut Jisoo makin pendek. Makin cantik aja ya mantan.
"Potong rambut lo?"Jisoo menatapnya sekilas lalu mengangguk. Tangannya tetap fokus menuliskan sesuatu pada selembar kertas.
"Makin cantik"
Jisoo berhenti nulis. Demen banget manusia satu ini bikin hati orang gonjang-ganjing. Jisoo kemudian berdehem. "Sejak kapan sih gue ga cantik?"
Taehyung tertawa. Bener sih Ji, kapan kamu ga cantik. "Percuma cantik kalau bukan milik Taehyung"
Jisoo kemudian berpura-pura muntah karena ucapannya.
Ah iya, mereka asik banget bercanda kayak gitu, gatau aja ada yang merhatiin daritadi.
Niat awalnya sih pengen ngajakin Jisoo makan, eh doi malah lagi sama mantan. Tirta sebenarnya mau marah, tapi takut bikin berisik perpustakaan. Dia akhirnya melengos pergi meninggalkan perpustakaan dengan perasaan kecewa.
➖➖
"Asik banget ya tadi, bercanda sama mantannya" Jisoo yang lagi makan baso aci langsung keselek.
Tirta menggelengkan kepalanya, lalu membawa gelasnya mendekat pada mulut pacarnya.
Jisoo segera meminumnya. Setelah itu ia berdehem singkat. "Tirta aku bisa jelasin, serius jangan salah paham ya?"
"Iya sayang, habisin dulu ya makanannya" Tirta tersenyum tipis.
"Kamu ga marah kan?" Jisoo takut serius.
Tirta hanya tersenyum.
➖➖
Jisoo udah nyeritain semuanya ke Tirta, termasuk tentang Taehyung yang masih punya perasaan padanya.
"Gak marah?" tanya Jisoo takut-takut.
"Emangnya aku bisa marah sama kamu?"
Bibir Jisoo melengkung kebawah, setelah itu menangis. "Maafin aku ya?" Lagi-lagi dia jadi orang jahat yang tega bikin cowok sebaik Tirta sakit hati.
"Heh kok nangis?" Tirta membawa Jisoo kedalaman pelukannya. "Iya aku engga marah"
"Bohong" Jisoo menangis, meremas erat kaos lelaki itu.
"Maaf ya.." lirihnya.Tirta mengelus kepala Jisoo.
"Iya udah ih jangan nangis dong" harusnya kan aku yang nangis Jis."Asal kamu ga balik ke dia, aku ga marah sama kamu"
➖➖
KAMU SEDANG MEMBACA
Deja vu [Taehyung-Jisoo-Taeyong]
FanfictionHe thinks it's special But it's all reused. inspired by: [Deja vu- Olivia Rodrigo [end] © linbeeee