13|Joyara

820 207 33
                                    



"Gimana? Mau nyerah aja?"

Taehyung menaik-turunkan bahunya.
"Pusing gue." ia menunduk memegangi kepalanya.

Sean menepuk-nepuk pundak sahabatnya itu. "Pikirin dulu mateng-mateng. Jangan cuma keuntungan yang dipikirin, konsekuensinya juga."

Taehyung memejamkan matanya. Kenapa sih masalah percintaan tuh ribet banget?

"Udah ah galau mulu, mending jadi pacar gue" tawar Sean. Kemudian tinjuan ringan mendarat pada perut seksinya.

"Sumpah, pusing gue" keluhnya.







➖➖










"Ga nyangka lo kaya gitu" Jisoo mendesis sinis pada sahabatnya yang satu ini. "Biar apa sih lo bilang kayak gitu ke Sean?"

Joyara memalingkan wajahnya. Jisoo baru saja menemukan dia yang lagi call-an sama Sean dan Taehyung.

"Lo ga suka liat gue sama Tirta? Apa jangan-jangan lo suka Tirta?"

Joyara terkekeh. Lah? Jadi dia yang disalahin? "Gue niatnya mau bantuin lo Ji!"

"Bantuin apa hah?! Lo gila ya?" Jisoo menarik kerah baju Joyara, menatapnya dengan tatapan nyalang. Dengan buru-buru Jena memisahkan keduanya

"Woi ah jangan berantem!"

Dada Jisoo naik turun. Dia kecewa banget sama Joyara. Cewek itu udah 4 tahun temanan sama dia, tapi kenapa sekarang lebih mihak ke orang lain dibanding Jisoo sendiri?

"Lo ga bisa terus-terusan bohongin perasaan lo Ji, apalagi maksain perasaan ke orang lain. Gue sebagai teman ga suka liat lo kayak gitu."

Jisoo terkekeh. "Dengan cara nyepuin semua curhatan gue ke orang lain?"

"Kalau ga gitu lo bakal tetap denial sama perasaan lo. Lo bakal tetap lanjut sama Tirta, ngebohongin Tirta, ngebohongin perasaan lo sendiri Ji!"

"Ga perlu sejauh itu! Gue udah pernah jelasin sama lo kenapa gue lebih milih Tirta dibanding Taehyung."

"Serah lo dah, cape gue temanan sama kepala batu kayak lo."

"Lo cape? Yaudah pergi! Gue juga ga mau temenan sama orang yang suka nyepuin cerita temannya sendiri ke orang lain."

Jena melotot. "Lah? Ini katanya mau main kok malah jadi ribut?"

"Lo main aja sendiri sama dia. Oh ya, hati-hati cerita lo dicepuin" Jisoo berjalan keluar dari rumah Joyara, mengabaikan Jena yang terus memanggil namanya.

➖➖



Taehyung menyatukan alisnya. "Ini kok Joyara left grup?"

"Ga tau dah, chat coba" saran Sean.

Taehyung mengangguk. Dengan cepat dirinya mengetikkan pesan pada Joyara.






Joyara

Knp keluar grup?
19.02

Gue sama Jisoo berantem. Ga usah minta bantu gue lagi, urus aja berdua
19.04

Lah? Kok bisa berantem?
19.04

Gara-gara lo
19.05








➖➖







Hayolo Taehyung, anak orang jadi berantem👀

Deja vu         [Taehyung-Jisoo-Taeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang