11|Aku udah

832 209 29
                                    





"Bukan gitu, Tirta.."

"Terus gimana?"

"Tadi cuma balik bareng"

Tirta menghempas tangan diangin dengan kasar. "Kamu sadar ga? Dia tuh masih sayang sama kamu, Jisoo"

Jisoo menundukkan kepalanya. "Maaf"

Tirta mendengus kecewa. Maaf lagi katanya. "Kamu masih suka dia?" tanya Tirta.

Perempuan itu menahan nafasnya lalu segera menggelengkan kepalanya.
"Ngga.."

"Aku ga pernah maksa kamu jadi pacarku." Tegas Tirta. "Harusnya kalau kamu belum bisa move on jangan paksain diri kamu buat jalanin hubungan sama aku Jis"

Jisoo yang membisu membuat lelaki tersebut semakin yakin. "Kamu belum benar-benar move on"

"Aku udah, Tirta.." sangkalnya.

"Kamu maunya gimana?"

"Gimana apanya?"

"Mau putus?"

Perempuan itu menggeleng panik. "Ngga, maaf..."

Tirta menghela nafas kemudian menarik Jisoo kedalam pelukannya, mengusap pelan rambut Jisoo-nya.
"Yakin tetap mau lanjut sama aku?"

Jisoo memejamkan matanya kemudian mengangguk kecil dalam pelukan Tirta.

"Aku bukannya mau ngelarang kamu buat temenan atau pergi sama dia. Tapi tolong banget" tekannya. "Tau batasan, dan kasih tau ke aku dulu"

Jisoo menganggukan kepalanya pelan.

Aku takut dia ngerebut kamu dari aku Ji..



➖➖






Selesai rapat, Taehyung langsung tancap gas kerumah Sean. Gatau sih, kata temannya itu ada hal penting yang harus diomongin.

















"Tadi lo anterin Jisoo balik kan?"

Taehyung mengangguk menanggapi pertanyaan Sean.

"Gue fotoin, terus kirim ke Tirta"

Taehyung menganga kemudian tersenyum lebar. Asik, berguna juga nih temannya. "Trus dia gimana?"

Sean menaik-turunkan bahunya.
"Gatau sih, di read doang"

Dia manggut-manggut kemudian merangkul pundak Sean. "Tenang aja ntar kami balikan, gue traktir McD"

"Wis, awas boong"

Taehyung terkekeh. Ah, ngomong-ngomong Jisoo lagi ngapain ya? Baru aja ketemu tadi, udah bikin Taehyung kangen aja.

"Beberapa hari yang lalu gue ketemuan sama Joyara.."

"Terus?"

"Jisoo masih suka sama lo kok tenang aja"





➖➖

Deja vu         [Taehyung-Jisoo-Taeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang