Guys kalau ada typo bantu ingetin ya.
Happy Reading💙
***
Jadi, siapa yang harus ku jadikan rumah untuk bercerita?
- Kisah Tak Berujung🍁
***
“oke, selanjutnya kamu yang memilih siapa yang akan presentasi ke depan.”
“saya nunjuk Tiara pak, kayanya tinggal Tiara yang belum maju.” Ucap murid itu, Tiara pun maju, karena memang benar hanya dia yang belum mempresentasikan gambarnya.
Tiara menarik napasnya berat. Mulai mengangkat gambar yang ia pegang. Karya penuh makna, tentang kehidupannya.
“alasan saya menggambar ini karena saya suka senja. Saya suka melihat pergantian langit dari terang menjadi gelap. Hanya itu yang menjadi inspirasi saya, apa ada yang ingin ditanyakan?” tutupnya.
Apa benar hanya itu alasannya? Tentu tidak. Banyak sekali makna yang ada dalam hasil gambarnya, tapi itu cukup ia ketahui sendiri. Toh orang-orang juga tak akan perduli dengan makna yang sesungguhnya.
“cewe yang ada di gambar itu lo? Dan kenapa warna yang dipadukan harus dengan warna hitam?”
Kalian tahu siapa yang bertanya? Ya, itu adalah Manda teman sebangkunya.
“iya, itu diibaratkan gue. Kalau warna hitam, karena setiap orang memiliki kekurangan masing-masing. Tanpa kita tahu, banyak sekali orang-orang diluaran sana yang memiliki masalah hidupnya sendiri. Orang-orang yang mempunyai masalah cenderung lebih suka menyendiri, lebih suka tempat sepi dan tentunya diiringi kegelapan. Kalau masih penasaran apa gue termasuk orang itu? Tentu tidak.”
Mendengar jawaban itu Manda hanya mengangguk paham tanpa ingin bertanya lebih lanjut. Sebenarnya masih banyak hal yang ingin Manda tanyakan, tapi ia urungkan.
***
“Ra kita kan temenan udah lumayan lama, lo nggak ada niatan buat ajak kita main ke rumah lo gitu?” tanya Manda sambil memakan batagornya karena ini jam istirahat.
“kalian mau main kerumah gue? Boleh, mau kapan?”
“gimana kalo pulang sekolah? Kita nginep bertiga, pasti seru.”
Alea melirik tajam kearah Manda, “gue rasa lo mau modus biar bisa lihat bang Satria seharian kan?”
“dihhh apaan sih lo. Kita juga tar di kamar kali, mana bisa modusin Satria. Nanti yang ada gue nggak diterima jadi mantunya tante Yuni.”
“pede banget, emang gue mau punya kakak ipar kaya lo?!”
“hahaha sialan lo Ra. Pasti si Manda malu banget lo gituin.” Ejek Alea
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Tak Berujung
Teen FictionONGOING "Kenapa suka konser musik, Ra?" "Kenapa harus saat senja, Tiara?" "Gue minta, lo janji untuk selalu bareng gue ya, Ra? Gue janji, bakal ngajak lo dateng ke konser musik setiap akhir tahun, asal lo selalu bareng gue. Konser musik, menuju senj...