baby bear (7)

33.3K 4K 394
                                    

hayyiiiiiii!!!!!
nih sebagai penutup hari ini, yann up deh.
eh btw, sorry tadi kepencet, padahal lagi ngerevisi :(


para babycookies ku jangan keseringan begadang yaaa, nanti sakit! bobo oks, udh malem!!













jangan lupa vote heh!! awas ja yaaa, ntar yann aduin sama malk














waktu nya sengaja ku skip skip, biar ga makan banyak chapter :v

5 hari kedatangan haechan –secara resmi diperkenalkan didepan keluarga– dirumah keluarga kecil Lee ini, membuat sedikit kebisingan.

Awalnya Lee Jeno, bungsu keluarga Lee ini sempat merajuk pada sang ibu dan Hyung keduanya, karna tidak mengabari kalau dia akan mendapati adik untuknya.

3 hari tidak ingin menyapa haechan, Taeyeon, dan juga Mark, malas keluar kamar, keluar pun hanya untuk pergi sekolah dan juga makan bersama, setelahnya Jeno habiskan dikamar. Kalau tidak ya bermain dengan teman hidupnya –jaemin choi–

Tapi bersyukurnya, saat hari keempat Jeno akan kembali merajuk dengan keluarganya, haechan ternyata sudah berdiri didepan pintu kamarnya mambawa nampan berisi cookies juga susu coklat miliknya, –ya benar benar miliknya yg sempat diantarkan oleh taeyeon–

Dengan wajah memelas, dan mata berair yg hanya tinggal sekali kedip air itu juga akan terjatuh kepipi, haechan membujuk Jeno dengan lafal pengucapan bahasanya yg masih berantakan.

"chan ini bawa buat Jeno, mau?" ucapnya saat itu, dengan hidung memerah.

"sana! kenapa kamu disini! aku gasuka kamu!" seru Jeno dengan angkuh.

"chan maaf minta yya samaa jeno" ucap haechan dengan lirih kala itu.

"Kenapa kamu minta maaf?!" seru Jeno dengan bibir terpout juga tatapan tajamnya.

"Jeno nda suka, Chan maaf minta kata mma" gumam haechan, tangan yg memegang nampan itu mulai bergetar, haechan akan menangis.

"nampannya simpan disini dulu" Jeno yg menyadari nampan bergetar itu, mengambilnya dan menyimpan nampan itu di meja kecil samping pintu kamarnya.

"chan maaf minta Jeno, yya?" gumam haechan, kepala yg tadinya menunduk itu terangkat dengan pelan, menampakan wajah berairnya.

Jeno yg memang tidak bisa melihat orang yg menangis langsung menarik haechan pada pelukannya, dan berkata kalau dia tidak akan membenci haechan. Yah, anak remaja, masih labil akan pikiran mereka, begitu juga dengan Jeno.

beralih pada anggota keluarga lainnya, yaitu ayah Lee.

Ayah Lee juga sebenarnya agak kaget, saat sang istri membawa seorang anak laki laki manis dibelakangnya, yg diakui Taeyeon sebagai anak asuhnya. Sebenarnya Donghae sudah diberi tahu oleh Taeyeon kalau istrinya itu akan mengadopsi anak, tapi ia tak tahu kalau dalam waktu dekat itu pula ternyata.

Keluarga kecil Lee ini terkejut dengan kedatangan haechan, terkecuali untuk Mark dan juga Taeyeon.

Jaehyun sebagai sulung keluarga sebenarnya sempat tidak menyukai kehadiran haechan dikarenakan haechan sudah terlalu besar untuk menjadi anak adopsi, alasan yg tidak bagus Lee jaehyun :)). Tapi karna sang anak –Lee chenle– menyukai haechan, ya secara tidak langsung jaehyun juga berangsur angsur menyukai haechan –sebagai adik tentunya–

ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang