kalo ada typo mohon dimaklumi, karna yann juga manusia, bukan kecebong diselokan :v
jangan lupa vote ccayang, nanti Dede Chan nangis :((
Enda!! aku nangis Enda!! -haechan
shut diem, udh sana pulang kamu! -yann.Sebulan sudah haechan menjalani homeschooling, banyak peningkatan yg Haechan alami, mulai dari ucapan ucapannya yg mulai teratur, dan tidak terlalu belepotan, juga pola pikirnya yg semakin manusiawi.
hari ini Haechan akan mengalami ujian pertamanya setelah sebulan belajar homeschooling, jujur haechan gugup, tapi karna bujukan Mark yg akan memberikannya cookies, juga ucapan penyemangat dari mama dan papa Mark, kegugupan haechan melenyap begitu saja, tergantikan dengan pemikiran, bagaimana cara bisa mendapatkan cookies.
"haechan, nanti Hyung yg akan mengajari haechan akan sedikit terlambat, tak apa?" ucap Donghae, menatap haechan yg sedang membaca buku materi nya.
"heum! Chan jadi punya waktu buat belajar nanti, gapapa" sahut Haechan dengan senyuman manisnya.
"baiklah, kalau begitu papa dan mama berangkat ya, semangat ujian hari ini sayang" Donghae dan Taeyeon berjalan keluar bersama, tersisa disana hanya haechan Mark dan Jeno yg masih memakan sarapannya.
"karna haechan sudah semangat dipagi ujian pertama ini, Mark memberikan haechan coklat ini, meskipun bukan cookies kesukaan haechan, Mark berikan ini agar haechan bisa semangat mengerjakan tugas, oke?" ucap Mark, seraya menyerahkan coklat batangan pada haechan, yg menatap coklat tersebut dengan mata berbinar.
"waaaaa! Chan suka! makasi malk!" serunya lalu menubruk tubuh Mark.
Haechan memang sudah bisa berbicara dengan biasa, penyusunan katanya sudah lebih baik dari sebelumnya, tapi panggilannya pada Mark tetap 'malk' kata pertama yg dia keluarkan dari mulutnya.
"huh, bisa bisanya menebar keuwuan dipagi hari, yak! sudah lah! cukup mama dan papa yg menebar keuwuan tadi, kalian jangan ikut ikutan" Seru Jeno dari seberang meja. Hyungnya itu benar benar membuat pagi indah Jeno jadi kesal, nanti akan dia adukan pada jaemin!
btw, posisi duduk mereka adalah seperti ini.
haechan duduk berdampingan dengan Mark, dan Jeno berada dihadapan Mark."Jeno ingin dipeluk juga?" tanya Haechan dengan polos, menatap Jeno dengan binar mata bulatnya.
"ya! mana ada! sesenti saja kau bergerak memeluk ku, siap siap saja akan ku habisi semua cookies mu!" Sahut Jeno dengan mata melotot.
bisa kah Jen??
"noooo!! jangan abisin cookies Chan! iya Chan nda peluk!" seru haechan dengan raut terkejut, matanya membulat besar dengan bibir mengerucut.
"nah, begitu!" sahut Jeno kemudian melengos pergi mengantarkan piring kotornya ke wastafel.
"aku dan Jeno pergi sekolah dulu ya, semangat untuk ujian pertama mu hari ini, jangan terbanyak pikiran! dan ingat aku akan membawakan cookies untuk mu" ucap Mark sembari mengelus kepala haechan dengan lembut.
"heum! okeee!! bai bai malk!" seru haechan, setelahnya ia masuk kerumah, Mark dan Jeno juga pergi berangkat bersama.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️
RandomBeruang kecil, dan pemilik nya "echan-ie" "hungฅ^•ﻌ•^ฅ" bxb Lapak markhyuck!! [END✓]