baby bear (9)

27.6K 3.8K 388
                                    



Ayo kaget ga?!











heh!! vote dulu sini 😡 nanti tak aduin sama de echan 😤













sowlly for typo nee(。•́︿•̀。)







Seperti janji Mark tadi, sore ini Haechan dan Mark pergi berbelanja ke supermarket, bukan berbelanja yg sebenarnya, tapi lebih menjajankan haechan cookies yg diinginkan nya.

Dengan pakaian yg bisa dibilang cocok satu sama lain mereka berdua berjalan menyusuri jalanan, dengan haechan yg selalu menggenggam tangan Mark dengan erat. Masih terlalu takut dengan keramaian yg ada.

"tudung hoodienya jangan diturunin haechan" ucap Mark seraya menarik kembali tudung hoodienya yg dipakai oleh haechan.

"heum, panas" sahut Haechan dengan bibir mengerucut.

"malah kalau kau tutup kepalamu tidak akan panas! juga telinga mu tidak akan terlihat oleh orang orang" bisik Mark melirik kesekitar, dan bersyukur nya supermarket sekarang tidak begitu ramai.

"kalau telinga Chan terlihat oleh orang lain bagaimana?" sahut Haechan sama berbisik kearah Mark.

"telingamu akan dimainkan seperti ini, lalu akan ditarik juga dicubit, kau mau?" seru Mark dengan memainkan telinga beruang haechan dari luar.

"no! hmp jangan diganggu!" sahut Haechan dengan wajah merajuk.

"Lucu sekali sih! jangan terlalu menggemaskan, nanti pipimu akan ku gigit!" Seru Mark dengan wajah memanas.

"malk, mukanya merah, telinga malk merah? malk demam??" tanya Haechan dengan polosnya menyentuh pipi Mark, yg mana semakin membuat remaja 18 tahun itu kembali memerah.

"sudah sudah, ini efek karna aku kepanasan dari luar tadi, nah sekarang ayo cari cookies mu" elak Mark, menarik haechan dengan gerakan cepat menuju rak jajanan seperti keripik, cookies, dan lainnya.

"malk" panggil haechan dengan suara pelan, bahkan terdengar seperti bisikan.

"hm?" Mark yg sedang memilih cookies untuk Haechan hanya berdehem pelan menyahut.

haechan menunjuk sesuatu di belakang tubuhnya "ituuu, apa?" tanya Haechan kemudian.

"yg mana?" akhirnya pandangan Mark teralih pada haechan yg sedang menunjuk sesuatu dirak.

"oh, itu gummy bear, kenapa?" ucap Mark dengan santai, kembali berbalik mengambil cookies untuk Haechan.

"bear?"

"iya, sejenis dengan mu, tapi bisa dimakan" jawab Mark bercanda, tapi tanpa disangka dibawa serius oleh haechan.

"hah?! Chan bisa di mam? jahat nyaaa (。•́︿•̀。)" sahut Haechan dengan nada sedih, dapat terlihat dari tudung hoodie mark, telinga beruang haechan terturun lemah.

"hahahaha, hanya bercanda! itu adalah permen gummy dengan bentuk yg sama seperti beruang" ucap Mark dengan tawa puas keluar dari tenggorokan nya.

ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang