baby bear (6)

33.1K 4.2K 136
                                    



nih, ku kasi klen sarapan baby bear!!
bisa bisanya kalian yaaaa, ngebut bener ngasi vote nya!! 😭

tapi makasi votenya, pliss ku jadi semangat nulis cerita ini hikd /nangis mengalay

dhlh, happy reading-!






typonya mohon dimaklumi karna saya manusia :))

kejadian pingsan Mark kita lewati saja, karna itu tidak penting sama sekali, sekarang sudah seminggu kemudian, hari dimana Haechan kembali kerumah setelah seminggu tertahan di klinik pribadi milik Taeyeon.

Saat masih tinggal di klinik Haechan selalu bertanya pada Taeyeon kalau kalau ibu dari Mark itu datang ke klinik. Bertanya hal berulang ulang yg selalu sama setiap harinya, yaitu *Mark ada dimana?* Dengan jawaban Taeyeon yg selalu menjawab bahwa Mark ada dirumah.

sekarang Haechan sudah bersiap akan kembali pulang kerumah tempat Mark membawanya.

Dengan penampilan beda, dan juga berkas berkas lengkap yg sudah dibuatkan oleh ibu Mark.

"pulang kkita ke rumah mma?" tanya Haechan dengan bahasa yg masih terbolak balik.

"iya, hari ini Haechan akan tinggal dirumah lagi" jawab Taeyeon dengan senyum cantiknya.

"Yeeee" seru Haechan dengan suara lucunya.

"tapi nanti saat kau kembali kerumah, harus bersikap biasa pada Mark, oke?? anggap kau dan Mark tidak saling mengenal, paham sayang?" ucap Taeyeon menjelaskan.

"kenapa mma emangnya?" sahut Haechan, dia sedikit merasa heran.

"Tak apa, bisa haechanie mangikuti apa kata mama?" ucap Taeyeon tersenyum kearah haechan yg menatap nya heran.

"heum! yya!" seru haechan dengan mata bulatnya berbinar.

Tak apa, asalkan dia bisa bertemu dan bermain dengan Mark lagi. Seminggu penuh ia habiskan di klinik Taeyeon ini, mulai dari belajar menjadi manusia seutuhnya, seperti membaca, menulis , dan juga etika etika ketika bertemu dengan makhluk hidup lainnya, semua diajarkan secara singkat oleh Taeyeon. Beruntung nya Haechan cepat tanggap menerima apapun, sehingga dalam waktu seminggu dia sudah mulai bisa melakukan nya sendiri.

Soal telinga beruang itu, telinga haechan ditutupi oleh rambut lebatnya yg sewarna dengan bulu pada telinga, ya meskipun tak tertutup sempurna, tapi masih bisa menipu pandangan mata.

Dengan wajah berseri kesenangan, Haechan bergumam menyanyikan lagu yg selalu Taeyeon putar ketika tak ada pasien diruangannya. Lagu menenangkan yg mungkin akan menjadi lagu favorit haechan.

"mma, pulang kkita kapann?" tanya Haechan menatap Taeyeon yg sibuk dengan cacatan yg Haechan juga tidak tau itu apa.

"sebentar lagi jam pulang, Haechan tunggu sebentar lagi okey?? tugas mama sebentar lagi akan selesai" jawab Taeyeon, sebenarnya dia gemas dengan haechan yg mulai murung di kursi sofa ruangannya. Mulutnya manyun dengan menggemaskan nya, juga telinga beruang nya yg tadi menegang gembira, ikut turun dengan sayu, seiring kondisi si pemiliknya.

"Kau bisa memainkan jenga milik Mark yg tertinggal di sana" ucap Taeyeon kemudian, dia tidak akan membiarkan anak lucunya itu menjadi sedih.

"malk?"

"huhhh, apa sudah tak sesabar itu kau ingin bertemu Mark hm? hingga hanya nama Mark yg ingin kau dengar" sahut Taeyeon dengan dengusan malas. Benar benar beruang kecil yg rindu pada tuannya hm.

ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang