Baby bear (11)

24.1K 3K 149
                                    

pe?








eum, hai ?
tukang ghosting Balik.
hehe (• ▽ •;)













Seminggu dari kejadian haechan lepas pengawasan dari Mark juga Jeno telah terlewat, juga kegiatan masa pengenalan lingkungan serta siswa sudah dilakukan oleh dua anak termuda di keluarga Lee ini.

————
bilang aja malas ngomongin tentang kegiatannya yann.

y-ya gitu deh 👉🏻👈🏻 -yann
————

Haechan mendapat satu teman baru, yaitu jaemin. Manusia ke 3 yg mengetahui kalau haechan adalah manusia beruang.

Jaemin bilang dia akan tutup mulut soal ini, dia juga ga berhak ngasi tau, karna menurutnya itu tidak penting, untuk apa juga, katanya.

Oleh karena itu, Mark dan juga mama Taeyeon mempercayakan Jaemin untuk ikut menjaga kebenaran tentang haechan yg sebenarnya seekor beruang.

Haechan berjalan beriringan dengan Jeno dan Jaemin, karena Mereka memang sekelas, hanya belum menentukan tempat duduk.

"Chan-chan, nanti duduk sama Nana oke?!" Seru Nana diantara kesunyian mereka. Dua lelaki manis itu bergandengan tangan, dengan Jeno dibelakang memerhatikan kegiatan mereka dengan seksama, tidak mau kejadian lalu terulang.

Haechan mengangguk dengan senang, rambut fluffy nya ikut bergerak. dengan senyum manis dia menjawab. "heung! nanti Nana duduk sama Chan! kita duduk berdua! tapi..." ucapannya terhenti sebentar.

"Jeno gimana??" Tanya nya kemudian berbalik menatap Jeno.

"Apa?" Sadar ditatap dua lelaki manis itu Jeno menaikan salah satu alisnya.

"Tenang saja! Jeno akan Nana suruh duduk di belakang kita!" Seru Jaemin dengan riang, Haechan mengangguk lagi membenarkan.

"Hah? apa?" Jeno tidak paham pembicaraan ini, dia sedari tadi hanya menatap raut wajah dua lelaki manis yg begitu gembira dihari pertama mereka masuk kekelas ini.

Saat sedang berjalan menuju kelas, Jeno dikejutkan dengan tepukan dibahunya.

"Anu, itu, eee" Jeno mengangkat alis kirinya menatap datar remaja lelaki dihadapan nya.

"Jeno ay-- loh?? Renjun??" Jaemin berbalik berjalan kearah Jeno dengan tangan tetap mengait ditangan Haechan.

Haechan mengerjap polos, menatap Jaemin Jeno, serta orang asing dihadapan nya.

"Ah, Jaemin! syukurlah kita bertemu, bisa aku bergabung dengan kalian, aku sempat tersesat tadi" Seru remaja lelaki itu dengan nada ragu.

"Tentu! ayo Renjun!" Jaemin kembali mengaitkan tangannya pada tangan renjun, yg berarti dia berada ditengah tengah 2 lelaki manis lainnya.

"Renjun?" gumam haechan menatap polos ke arah Renjun.

"Heum?" Renjun ikut menoleh menatap Haechan.

"Ah iyaaa, Nana lupa memberi tahu haechan ya! jadi ini Renjun, teman satu kelompok Nana saat mpls kemarin"

"hai Renjunnnn!" haechan tersenyum manis menghadap Renjun.

ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang