pe?
kangen ga?
hilang berapa hari sih yann??enjoy you reading yaa, janlup votment-!!
Selama 6 bulan penantian Mark, akhirnya ini yg ia tunggu tunggu. Haechan akan masuk di SMA yg sama dengannya! oh jangan lupakan adik -babu- kesayangan nya juga ikut masuk ke SMA yg sama.
Sebenarnya Mark agak merasa iri sih dengan Jeno, 6 bulan penantian dia begitu lama, masa bersekolah dengan haechan hanya satu tahun, mana tahun akhir Mark bersekolah ini masa masa sibuknya, karna akan mengalami ujian dan lain lain.
Ya meski mereka masih bisa bertemu kalau dirumah, tapi kan Mark ingin merasakan sekolah ditemani haechanie kesayangnya. aww.
Setelah libur selama 3 Minggu, serta membeli segala perlengkapan sekolah untuk Jeno dan haechan, sekarang harinya.
Hari dimana Haechan dan Jeno resmi menyandang status anak SMA.
"Karena ini adalah pertama kalinya haechan bersekolah secara umum, untuk mu Jeno, mama mohon jaga adik mu ini baik baik selama bersekolah, kau faham?" ucap Taeyeon sambil menyiapkan jas snelli dokter miliknya serta Donghae.
"Iya mama"
"Jangan hanya menempel pada Choi jaemin, jaga juga haechan, dia tanggung jawabmu selama di sekolah" seru sang ayah, sambil menyesap kopi pagi nya.
"Lagi pula ada Mark Hyung" sahut Jeno dengan bibir mengerucut sebal pada sang ayah.
"Aku sudah kelas tiga, ya meskipun ada saatnya aku juga akan memeriksa kalian" sahut Mark yg sedang menyimpul dasinya.
"malk" panggil haechan lirih.
"hm? ada apa chanie?" Mark menoleh pada haechan yg memasang wajah murung.
"Ini bagaimana? Chan tidak bisa memasangnya dengan benar" ucap haechan dengan mata yg sudah menampung air.
Mark memerhatikan simpulan dasi milik haechan, lebih mirip seperti lilitan yg berputar putar.
Mark menahan tawanya, dia tidak boleh tertawa atau haechan akan merajuk menangis dan berakhir mendiaminya seharian. Pengecualian kalau Mark memberinya cookies dan coklat.
"Kan kau sudah belajar menyimpul nya semalaman" seru Jeno dengan malas.
"Chan lupa tau!!" seru Haechan dengan wajah cemberut.
"kalau begitu artinya percuma saja Mark Hyung mengajarimu menyimpul dasi" ucap Jeno dengan nada mengejek.
Senang menggoda haechan, apalagi wajah masamnya sangat lucu untuk di lihat.
"malk~" Haechan menatap Mark dengan mata ber airnya, bibirnya mengerucut dengan tangan yg memilin milin ujung dasi.
"Sudah sudah, Jeno hanya bercanda. Sini, Mark pasangkan dasinya untuk mu" Mark melerai mereka, merasa gemas dengan wajah memelas haechan.
"lain kali harus belajar lagi ya, biar haechan bisa" ucap Taeyeon mengelus kepala dengan telinga tersembunyi milik haechan.
"iya mama" Senyuman manis haechan menjadi penyemangat keluarga Lee pagi ini.
.
.
.
."Sudah tau aula untuk acara siswa kalian kan?" Tanya Mark pertama kali saat mereka sampai ke Sekolahan yg akan di tempati kedua adik nya.
"Hyung jangan khawatir, aku bahkan sudah sering kesini dulu" sahut Jeno dengan santai menggandeng Haechan.
"Kau kesini hanya untuk mendatangi kelas ku bodoh, memang kau tau letak aula untuk kegiatan pengenalan siswa kalian?" Seru Mark dengan pandangan datar, menatap Jeno yg seolah tau segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️
RandomBeruang kecil, dan pemilik nya "echan-ie" "hungฅ^•ﻌ•^ฅ" bxb Lapak markhyuck!! [END✓]