Baby bear (bonus)

28.1K 2.6K 647
                                    

haiii, kangen ga? klo yann kangen banget :))
Masi ada yg nyimpen ini di perpus nya ga ya...
sesuai keinginan kalian, liat di judul ^^

Enjoy yaa^^









Mark bangun dari tidurnya, setelah berpesta makanan kemarin hingga malam, Sampai keluarga Choi yg merupakan orang tua Jaemin juga ikut bergabung, Malamnya seluruh isi rumah kelelahan hingga tak memperdulikan cucian piring yg menumpuk.

Pokoknya setelah makan, kenyang, berakhir tidur. Tak memikirkan hal dunia lainnya.

Mark menoleh kesamping, Haechan tidak ada. Dia panik, takut nya Haechan pergi entah kemana, atau hal buruk lainnya.

Mark menyerukan Nama haechan beberapa kali, tak ada sahutan sama sekali dari beruang manisnya.

"Haechan-ah!!" Seru Mark lagi dengan panik turun dari ranjang nya, menuju pintu kamar.

clek

"Ada apa sih? kenapa pagi pagi sudah ribut saja?"

Mark terdiam kaku didepan pintu, itu Haechan, penampilan nya berubah, sangat sangat berbeda dengan yg semalam, bahkan dia menyadari sesuatu.

"Telinga mu... ada dimana?" Tanya Mark kemudian, saat menyadari telinga beruang haechan tidak ada.

"huh? apa maksudmu? telinga ku ya ada disini, Memang telinga ku ada berapa?" Jawab Haechan dengan nada heran, Mark juga ikut heran, Haechan nya berubah?!!

"Ya Lee Haechan, ini tidak lucu. jangan membuat lelucon okey?" Ucap Mark sambil terkekeh kikuk. Haechan dihadapan nya menatap Mark dengan pandangan heran.

"Apa maksudmu sih Mark? Aku tidak mengerti? apa nya yg lelucon? ini masih terlalu pagi untuk membuat sebuah lelucon??" Sahut Haechan sambil menggeleng kan kepalanya, melihat tingkah Mark yg aneh.

"apa ini akibat Soju yg dia minum semalam? tapi tidak mungkin, toleransi alkohol Mark cukup baik, juga kenapa efek sampingnya baru pagi ini, tidak dari semalam saja?" ini isi batin dari Haechan.

"Baiklah sayang, sebaiknya kau mencuci muka setelahnya turun kebawah kita sarapan yaa, Mama papa, Jaehyun hyung juga Jeno menunggu dibawah" ucap haechan dengan senyum manis.

lalu chup

"morning kiss mu, mungkin dengan itu kesadaran mu cepat pulih. cepat berkemas ya sayang, atau semua sarapan milikmu akan dihabiskan oleh Jeno" Setelah mengatakan hal itu dengan nada yg lembut, haechan pergi turun kebawah, meninggalkan Mark yg kembali mematung di depan kamar.

"a-apa?"

tunggu, apa yg terjadi sebenarnya?!

.
.
.



Sekarang seluruh keluarga Lee itu berkumpul dimeja makan, dengan keluarga Jaehyun sebagai anak tertua dengan anak nya –chenle– juga istrinya –Taeyong–.

Lalu Ada keluarga Jeno dengan Jaemin, juga dengan bayi kecil diantara mereka yg sangat mirip dengan Jeno yg diberi nama logan, juga jangan lupakan ada mama dan papa Lee.

Haechan tersenyum senang saat Mark datang dengan raut wajah bingung. Isi pikiran Didalam kepalanya sekarang adalah seputar pertanyaan berupa apa yg sebenarnya terjadi?

"Ya, seperti biasa chanie, suami mu selalu datang terlambat saat sarapan seperti ini" Seru Jeno dengan wajah mengejek Hyung nya itu, lalu setelahnya meringis karena cubitan Jaemin.

"Ahahahah, ya Seperti biasanya Mark Lee selalu menjadi yg terakhir ketika sedang sarapan" Sahut Jaehyun juga ikut mengejek Mark yg masih memasang raut wajah bingungnya.

ʙᴀʙʏ ʙᴇᴀʀ (Markhyuck) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang