Part 1

234 16 0
                                    

Dia Leo sahabatku sejak kami masih sangat muda untuk dapat mengenali isi dunia lebih banyak.

Namanya Leonardo Karson yang aku tidak tahu keluarganya bagaimana.

Selama 15 tahun aku bersahabat dengannya aku hanya tahu dia adalah Leonardo anak keluarga konglomerat dan orangtuanya yang sangat ramah.

Leonardo yang ku kenal saat ini, adalah Leo yang memanggil dirinya adalah seorang Papa. Papa dari seekor anjing mini bichon bernama Daegal.

Ketimbang peduli dengan sahabatnya, terkadang Leo lebih memilih memerhatikan Daegal.

Seperti yang sedang kulihat saat ini, Leo sedang sibuk mendandani Daegal. Melupakan keberadaan ku yang melihat tingkahnya. Banyak sekali ocehan yang keluar dari mulut Leo ini untuk Daegal.

"Anak ayah harus menggunakan ini agar terlihat makin menggemaskan."

"Daegal tolong diam sebentar."

"Daegal kamu kan perempuan kenapa tak bisa menjaga sikap?"

Seperti itulah kira kira ocehan yang keluar dari mulut Leo.

"Leo. Daegal itu seekor anjing mana mungkin ia mengerti ucapan mu."

Leo menoleh sepertinya ia akan menanggapi ucapan ku. Namun, perkiraan ku rupanya salah. Bukannya menanggapi justru ia hanya menoleh sekilas lalu memperhatikan penampilan Daegal kembali.

"Leo, kita kan cuma pergi jogging, kenapa Daegal harus di dandani seperti itu?" Jelas aku menanyakannya. Disamping ini akan memakan waktu cukup lama, Daegal juga terlihat tidak nyaman dengan penampilannya.



✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang