Kami menikmati makan malam kami dan perjalanan kami mengitari pasar malam yang menjual banyak street food. Benar benar menakjubkan.
Pemandangan indah didepan mata, menikmati makanan selagi hangat. Ah.. jika aku mengajak Leo ia pasti sangat senang. Tapi.. dimana ia sekarang??
"Kak Kylo, aku jarang melihat Leo belakangan ini. Kemana ia pergi?" Ucapku selagi meminum Bubble tea rasa Matcha yang sedang ku bawa.
"Aah.. kau ingat tentang Leo yang selalu terikat dengan orang tua kami kan? Dan kau pasti tau jika Leo dijodohkan dengan seseorang."
Aah benar Leo pernah menceritakannya padaku dulu.
"Ia sedang masa pendekatan dengan wanita yang dijodohkan dengannya. Ku dengar mereka sudah sama sama mencintai. Tapi, Leo belum ingin menikah. Jadi pihak wanita menunggu Leo."
"Apa ada satu mimpi Leo yang belum tercapai?"
"Ia ingin melihatku menikah. Tapi, aku sudah mengatakan padanya jika ia boleh menikah terlebih dahulu. Ia hanya mengatakan iya tanpa mengambil keputusan."
Aah begitu rupanya. Tapi jika diingat ingat, wanita yang dijodohkan dengan Leo, benar benar manis. Ia bahkan sangat sopan. Tidak seperti yang kubaca pada novel novel remaja.
"Hm.. besok kau mau menemaniku? Ah maksudku mengantarku."
"Boleh saja, kemana?"
"Aku akan mulai bekerja lagi. Jadi yah.. ke Bandara."
"Waah Kak Kylo akan memulai penerbanganmu lagi? Waah sangat menakjubkan. Aku harus melihatnya."
"Tentu saja kau harus melihatku menggunakan seragam pilot yang sangat keluarga ku banggakan itu Athena."
°°°°°
Kami pulang saat kami rasa waktu belum menunjukkan pukul 10 malam. Kak Kylo juga sedari tadi merasa seperti tidak enak jika akan memulangkanku pada malam hari.
"Kau tidak kedinginan Athena? Kau bisa mengenakan hoodie ku. Aku selalu membawa hoodie."
Ia mengambil hoodie yang ia simpan di jok belakang mobilnya.Aku mengenakan Hoodie itu, hoodie kebesaran yang menjadikanku terlihat seperti tidak mengenakan celana. Sedangkan cardigan yang kugunakan berpasangan dengan pakaianku tadi, ku lepas.
Gambarannya kan gini tadi. Tapi cardigannya yg lengan pendek itu dilepas. Jadi cuma croptop trus ditutupi sama hoodienya Kylo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fanfiction'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'