"Athena.. bagaimana jika Kak Kylo mengajakmu menikah?"
"Dia kakak mu Leo. Dan itu sepertinya tidak mungkin. Kau sahabat ku dan dia juga."
"Kenapa?"
"Tidak saja."
Kembali suasana dibuat sunyi, dengan sesekali Rain yang mengajakku berbicara. Rain sangat sopan dan menggemaskan. Dia benar benar wanita yang cocok dengan sosok Leo yang sedikit kaku (?)
"Apa kau terkejut mendapat undangan kami?"
"Tidak. Kau bahkan sudah mengatakan semuanya kan?"
"Ah benar bagaimana aku bisa lupa."
Astaga Leo sebenarnya berapa usiamu :((
Mobil terus melaju, kali ini sudah melewati cafe ku. Hey... Apa Leo lupa mengantarku ke Cafe??
"Leo ini sudah lewat jauh dari cafe ku."
"Benar. Mama menyuruhku membawamu sekalian. Kita akan mencoba pakaian yang sudah mama ku pesankan untuk acara pernikahan ku."
"Kita?"
"Ya.. mama juga mencarikan gaun untukmu. itu terlihat sangat serasi dengan kak Kylo."
yaah terserah padamu saja Leo :))
°°°°°
Gaun yang ku coba sangat indah, berwarna hitam. ya berwarna hitam karena tema hari pernikahan Leo adalah Dark, seperti witch dalam Harry Potter.
"kau menyukai gaun itu?"
"hm ini sangat cantik dan sangat pas denganku."
"Kau tau, kak Kylo memilihkannya untukmu, bahkan ia menebak nebak ukuranmu... atau.. kalian pernah melakukannya sebelumnya."
"Melakukan apa?"
"Membuat ponakan untukku tentunya."
astaga ya tuhan Kenapa Leo sangat mesum, sejak kapan ia bisa berpikir seperti ini?
"Jaga pikiran mu leo.."
"aku sedang mempelajari cara membuat anak, kau tau... agar daegal segera memiliki adik."
Rain yang mendengar ucapan Leo hanya bisa tersenyum melihatnya. wajahnya memerah seperti tomat.
"Rain, jika Leo menyakitimu kau bisa mengadu padaku, aku akan mengadukannya pada Kak Kylo nanti."
"Dan Kak Kylo akan membuatkan ponakan untukku."
aah kenapa sangat susah berbicara dengan Leo sekarang??
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fanfiction'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'