Sebuah pagi yang terasa sangat canggung antara aku dan Kylo. Aku terbangun tepat saat Kylo juga baru membuka matanya. Kami memperhatikan satu sama lain hingga tersadar posisi tidur kami semalam. Kami saling berpelukan.
Kylo hendak memperbaiki posisinya saat ini, namun entah apa yang terjadi pada keseimbangannya hingga ia limbung dan berakhir bibirnya menempel dengan bibir ku.
"Maaf..." Ucap Kylo dengan suara khas bangun tidurnya.
Kami masih sama sama terkejut dengan 2 kejadian yang baru saja terjadi.
"Kalian berciuman. Aku melihatnya."
Leo berucap dengan entengnya yang membuatku tambah terkejut."Ini tidak seperti yang kau pikirkan Leo." Jawabku.
"Ya.. terserah. Jika itu benar benar murni dari perasaan kalian berdua juga tak apa. Aku menjodohkan kalian."
Leo beranjak meninggalkan rumahku, ia pasti sangat sibuk hari ini. Kylo juga beranjak dari posisinya mengikuti Leo yang pergi.
"Maafkan Leo dan aku yang sudah merepotkan mu Athena." Ucap Kylo lalu pergi meninggalkan ku sendiri di rumahku.
Namun, saat Kylo membuka pintu utama, seseorang telah menunggu disana.
Kak Dennis.
Sejak kapan dia ada disana?
"Kamu siapa?" Tanya Kak Dennis pada Kak Kylo yang direspon dengan tidak peduli oleh Kylo.
"Kylo." Jawabnya singkat.
Mata Kak Dennis kini terarah menatapku seakan memohon penjelasan.
"Dia Kak Kylo, kakaknya Leo. Kemarin malam Leo mabuk dan aku harus menenangkannya."
"Hanya seperti itu?"
"Ya.."
"Lalu kenapa kamu sangat berantakan??"
"Aku baru saja bangun tidur Kak Dennis."
"Baiklah. Cepat bersiap siap. Kita akan berangkat bersama." Kali ini Kak Dennis menunjukkan senyumnya, bukan wajah garangnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fanfiction'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'