Seorang lelaki membunyikan.bel rumahku. Ah itu pasti Kakak sepupu Leo. Ya, orang yang sedari tadi Leo ceritakan.
Aku membuka pintu, pria yang tidak ku kenali tersebut berpenampilan sangat rapih. Ia sangat tampan. "Silahkan masuk. Leo ada di dalam." Ucapku mempersilahkannya masuk.
Aku membuatkan sup mabuk dan satu gelas Latte untuk Leo dan kakak sepupunya.
"Aku Kylo, kakak kandung Leo."
Aku yang sedang menyuapi Leo memakan Sup mabuknya sedikit terkejut mendengar penuturan Kak Kylo.
"Kau sedikit terkejut."
"Leo tak pernah menceritakan tentang kakaknya jadi kupikir ia anak tunggal."
"Padahal Leo selalu menceritakan tentangmu padaku, Athena."
Aku hanya memberi respon mengangguk pada Kylo.
"Jadi apa yang terjadi pada Leo hari ini? Mengapa ia sangat berantakan dan... Mabuk."
"Leo mengkhawatirkan keadaan mu."
Kylo terdiam dan tersenyum, memandang adiknya yang sedang mabuk dan ku suapi sup penghilang mabuknya.
Air matanya kembali mengalir dan Kylo juga tampak menangis.
"Aku bukan sedih karena pacarmu meninggal Kak Kylo. Aku sedih karena kau masih percaya jika ia tidak berselingkuh."
"Mereka hanya sekedar tem..."
"Apakah wajar seorang teman mencium temannya di tempat umum??" Leo memotong ucapan Kylo dengan penuh emosi.
Aku memeluk Leo
"Leo sudahlah.."
Kylo terlihat mematung, ia tak percaya akan apa yang Leo ucapkan. Air matanya meluruh, entah apa yang sedang ia pikirkan.
"Athena, Kylo juga membutuhkan pelukan hangat mu." Ucap Leo
Dengan segera aku berpindah tempat duduk. Dan dengan tidak canggung aku memeluk Kylo, menepuk nepuk punggungnya pelan. Aku mencoba menenangkan Kylo.
"Sebaiknya Kak Kylo mendoakan yang terbaik untuk kekasih mu itu. Kita tidak boleh membicarakan perselingkuhan itu."
Kylo membalas pelukanku, pelukannya bertambah erat. Sedangkan Leo sudah tertidur di sofa. Kylo tertidur di pundakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fanfic'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'