Kak Dennis menjemput ku malam itu, mengantarkan ku pulang hingga depan. Namun, saat akan memasuki rumah Leo datang menghampiri kami. Dengan santai nya ia akan masuk ke rumahku, tetapi ditahan oleh Kak Dennis.
"Aku akan menginap Athena." Ucap Leo.
"Menginap??"
"Kenapa Dennis? Kau cemburu? Kau tak pantas cemburu. Lebih baik kau urusi beberapa pacarmu yang sering kau temui. Jangan kesini lagi." Ucap Leo dengan Acuh dan memasuki rumahku.
Sebenarnya aku tak terlalu peduli dengan omong kosong yang keluar dari bibir Leo. Tapi entah, aku jadi memikirkannya.
"Jika kau berpikir itu hanya omong kosong ku. Maka lupakan. Tapi kau malah memikirkannya Athena. Kau pasti bimbang siapa yang harus kau percaya."
"Entahlah Leo aku masih tak paham. Ada apa yang terjadi belakangan ini sehingga kau menjadi lebih sering menginap di rumahku."
Leo terdiam seakan memikirkan sesuatu. Namun beberapa saat kemudian ia menarik ku kedalam pelukannya.
"Pelukan milik mu, benar benar hangat Athena. Apa kau mau memeluk Kylo seperti ini setiap waktu. Kuharap ia melupakan wanita sialan itu."
"Dia akan menjadi teman baik ku Leo, seperti halnya dirimu."
"Terserah katamu, tapi bisakah kau membantuku menghilangkan semua rasa sakit pada Kylo. Aku benar benar khawatir terhadapnya."
Aku terkekeh mendengar ucapan Leo barusan. Apa ia benar benar mengkhawatirkan Kylo? Biasanya yang ada dipikirannya hanyalah Daegal dan pekerjaan.
"Kau bukan Leo yang ku kenal."
"Apa maksudmu??"
Leo mendorong ku sedikit keras untuk menjauh darinya, mungkin ia sedikit kaget dengan ucapan ku barusan."Leo yang ku kenal lebih memilih.memikirkan Daegal diatas apapun. Namun, kini Leo yang berada dihadapan ku sedang mengkhawatirkan kakaknya."
"Aku hanya tak ingin Kylo sedih setiap harinya. Begitu pula dengan mu."
Kami saling menatap satu sama lain. Sikap lain dari Leo yang baru kusadari ketika kami sama sama dewasa.
Leo adalah pria yang penuh kasih di dalam sikap dingin dan acuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fanfiction'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'