4 a

53 3 0
                                    

"Apa yang kamu lakukan padanya??!" Kylo datang dengan tergesa, entah apa yang membuatnya sudah berada di depan pintu kamarku saat ini.

Keadaanku sudah sangat berantakan, baju yang masih menempel dengan 3 kancing yang sudah terlepas.

"Oh, apa kau mau menikmati dia juga? Kau bisa melakukannya bertiga."

Apa Kak Dennis sudah gila saat mengatakannya? Aku akan menjadi wanita yang menyedihkan.

"Lebih baik kau keluar dari sini Dennis. Kau tidak tahu apapun."

"Apa maksud mu? Aku bahkan tak mengenal mu dan dengan beraninya kau mengusirku dari rumah ini."

"Ini bahkan bukan rumah mu Dennis ini rumah Athena."

Kylo menyeret Dennis dengan keras, menyuruhnya pergi dari rumahku.

Dadaku benar benar sesak saat ini. Dengan keadaanku yang sangat menyedihkan ini, aku sangat malu berhadapan dengan Kylo.

Kylo membenarkan pakaian ku, merapihkan dan mengancingkan pakaian ku, sehingga bagian dada ku sudah tertutup sempurna.

"Tenang Athena. Aku akan menjagamu."

Kylo memelukku dengan erat, dan aku membalas pelukannya lebih erat lagi.

Dengan sopan nya Kylo menghapus jejak jejak air mata di wajahku dengan jemarinya.

"Jangan menangis lagi Athena. Jangan bersedih juga."

"Apa yang baru saja terjadi??!"

Leo baru saja datang, ia terlihat panik.

"Akan ku ceritakan nanti Leo. Sekarang kita harus memberi waktu Athena untuk istirahat."

Leo dan Kylo beranjak dari kamarku, sepertinya mereka akan berbicara diluar kamar ku.

Tubuhku bergetar, aku sangat takut jika hal tadi akan terulang lagi.

"Jangan tinggalkan aku.. kumohon."

Leo dan Kylo berbalik, mereka mengangguk.

"Istirahatlah Athena. Kami akan menjagamu disini." Ucap Kylo yang kemudian duduk di sofa kamarku.

✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang