Aku memeluk sosok didepan ku saat aku baru saja memberhentikan mobil di depan rumah.
Kylo berdiri disana seakan menunggu kepulangan ku. Ah, sejak kapan aku sedekat ini dengan Kylo?
Aku mengajak Kylo untuk masuk ke rumah, ia harus berkenalan dengan kak Winata bukan?
"Aku pulang." Ucapku ketika memasuki rumah.
Disana ada Kak Sharon sedang terduduk memainkan ponselnya di ruang tamu.
"Langsung bersihkan tubuh mu Athena, aku sudah memasak makanan untuk kita makan malam." Ucap Kak Sharon.
Kak Winata keluar dari kamarnya, bersama dong pyo di gendongannya.
"Dong Pyo lihat! Aunty sudah datang. Waah dengan siapa Aunty Athena datang??"
"Kak, ini Kak Kylo, kakaknya Leo."
"Waah kalian sangat dekat ya." Kak Winata mengucapkannya dengan nada seakan menggodaku. Seperti menyadari ada sesuatu yang berbeda diantara ku dan Kak Kylo.
"Karena Kylo berkunjung, sebaiknya kau bersihkan dirimu dan ganti pakaianmu Athena. Lalu kita akan makan malam bersama."
"Aah maaf, tapi sebenarnya aku akan mengajak Athena untuk refreshing keluar rumah."
"Bagaimana Athena?" Hanya itu respon dari Kak Winata terhadap Kak Kylo yang mengajakku pergi.
"Tunggu sebentar dan aku akan segera kembali Kak Kylo."
°°°°°
Aku segera kembali setelahnya. Dengan diriku yang sudah siap untuk pergi.makan malam yang sepertinya akan terasa sangat indah.
"Athena.. kamu benar benar akan mengenakan pakaian itu?" Tanya kak Winata saat melihatku keluar dari kamar.
"Apakah ini terlihat tidak baik??"
"Kamu terlihat sangat cantik dengan pakaian itu Athena." Kalau ini Kak sharon yang berkomentar.
Entah apa maksud kak Winata menanyakan seperti itu tadi. Namun, yang selanjutnya kak Winata katakan membuatku sedikit terkejut.
"Apa kalian akan menginap? Jika menginap jangan lupa membawa pakaian ganti dan pengaman tentunya."
"Kak Winata.. kami hanya pergi untuk menikmati makan malam. Aku tau kak Winata sudah menikah, tapi bisakah pikiran mesum mu itu kau buang jauh jauh saat berbicara dengan adikmu??"
"Baiklah maaf. Ah Kak Kylo, aku tau kau lebih tua dariku. Ehm.. ku percayakan padamu, tolong jaga Athena ya."
Kak winata mengucapkannya setelahnya menepuk pundak kak Kylo.
Ah kalian pasti penasaran bagaimana penampilan Kak Kylo. Ia terlihat sangat mengagumkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fanfiction'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'