Sudah berapa lama sebenarnya aku tak bertemu dengan Kylo?? Tuhan aku benar benar merindukan Kylo berada disisiku. Merindukan panggilannya setiap malam untuk.menemaninya sekedar mengobrol di balkon rumahnya. Atau menemaninya menonton netflix series terbaru yang ia gemari.
"Kau bekerja sangat keras Athena." Ucap Mark memberikan sepiring tiramisu padaku.
Ah tiramisu adalah cake kesukaanku, wangi kopi yang mencuat dari cake ini benar benar seperti healing untuk segala masalahku.
"Kau melamun lagi, memiliki masalah?"
"Tidak Mark, aku tidak memiliki masalah."
"Lalu ada apa?"
"Tidak ada."
"Kupikir kau lupa akan menghadiri pesta pernikahan sahabatmu besok."
Benar.. besok adalah pesta pernikahan Leo dan Rain. Bagaimana aku bisa melupakannya. Dan jika besok pestanya, maka hari ini seharusnya Kylo sudah datang untuk mempersiapkan semuanya.
"Ya benar Mark, aku melupakan itu. Aah aku harus segera kembali ke rumah. Sampai nanti Mark."
Aku beranjak meninggalkan Cafe yang sedang ramai saat itu. Entah firasatku mengatakan bahwa aku harus segera kembali kerumah. Seakan ada seseorang sedang menungguku disana.
°°°°°
Sesampainya di rumah. Kak Winata sedang berbicara dengan Kak Sharon. Ah ada apa ini? Sepertinya ada masalah disini. Kak Sharon terlihat sedang menangis.
"Athena, Leo mencari mu tadi. Ia bilang ada yang harus kalian bicarakan."
"Iya, aku akan bertemu dengannya setelah ini. Namun, apa yang terjadi? Kenapa Kak Sharon menangis?"
Namun yang selanjutnya terjadi adalah Kak Sharon yang mendekat dan memelukku dengan erat.
"Kakak tak sanggup mengatakannya lebih baik kamu pergi menemui Leo sekarang."
Sebenarnya apa yang terjadi??
KAMU SEDANG MEMBACA
✨So I married my Best friend Brother [Kun x OC]✨
Fiksi Penggemar'hahaha yang bener aja? I don't even know you have a big brother chenle. Since we were little I always thought you were an only child. and I never saw your brother.'