BAB 6 : HUBUNGAN

41 5 0
                                    

(Saran : coba baca sambil dengerin lagu Jukjae judulnya Tattoo)

Hari ini adalah hari sabtu dimana Rini akan mengajak Bayu untuk bertemu esoknya agar dia bisa menyatakan perasaannya . Abi sudah mengatur tempat yang akan digunakan Rini untuk menyatakan perasaannya.

BAYU
ONLINE
Sabtu 4 Mei ,20.00

Assalamualikum Bayu |
Bayu sibuk ga besok ? |

|Waalaikumsalam, Engga kenapa Rini?

Besok iku Rini ke café deket taman yuk |

| Ok Rini besok Bayu jemput ya

Ok Bayu selamat malam |

Malam itu Rini merasa sangat bahagia namun dia juga sedikit takut apakah besok rencananya dan Abi akan berjalan lancer.

Abimanyu
ONLINE
Sabtu 4 Mei, 20.55

Abi gimana besok berhasil ga ya ? |

| Ga tau, eh lu tau ga

Apaan ? |

| Bayu heran kenapa lu chat pakai salam
   Soalnya biasnya lu kalau chat langsung keintinya

Mencurigakan ya ? |

| Engga sana tidur siapin mental

Rini sekarang sedang bersiap-siap karena Bayu akan menjemputnya jam 9 pagi.

“ Ya ampun Rini cantik banget si lu masa modelan kayak gini Bayu ga suka, Abi aja nempel sama lu”

“ Oh iya Abikan nempel sama gue soalnya yang berani sama dia Cuma gue hahahaha”

Dari bawa terdengar teriakan dari Ibu Rini
“Rini ini ada nak Bayu”. Rini yang mendengarkan teriakan ibunya lantas turun kebawah dan menemui Bayu.

“Eh Bayu sekarang saja berangkatnya”

“Gitu ok ayo”

“Ibu Rini keluar dulu sama Bayu “

“ Iya Nduk ati-ati”

Bayu dan Rini sekarang sudah dicafe. Entah mengapa Rini tiba-tiba merasa sangat canggung dengan suasana ini. Setelah pesanan mereka datang Rini langsung memulai pembicaraan.

“Bayu ada yang mau saya sampaikan ?”

“Saya Juga”

“Kamu dulu aja saya setelah kamu “

“Rini entah sejak kapan saya juga ga tau tapi kamu mau ga memulai hubungan serius sama saya kalau gamau juga gapapa saya ga maksa”

“Bayu tau ga saya mau ngomong apa sama kamu”

“Engga”

“Sebenarnya saya suka kamu Bayu sejak kejadian kantin yang Abi berantem sama Haris saya suka sifat dewasa kamu saya suka kepribadianmu”

“Jadi saya diterima”

“Iya”

Hari ini sekolah hari terakhir sebelum kenaikan kelas Rini memutuskan pergi menemui Abi. Dan setelah menemui Abi, Rini dan Bayu memutuskan untuk memberi tahu temannya kalau mereka berdua berpacaran.

Rini sekarang ada didepan kelas Abi. Rini melihat disekeliling kelas Abi tidak ada didalam kelas. Tiba-tiba ada yang mengagetkan dari belakang.

“Anjing Abi”

“Mulutnya”

“Ya lu sih gue baik-baik datengnya lu buat gue jantungan”

“Eh selamat ya kemaren Bayu cerita lu udah jadian sama dia”

“Yok I semua karena kamu, makasih banyak Abi sayang deh sama calon saudara ipar”

“Idih najis”

“Udah ya Bi gue balik kekelas ayang beb nungguin”

“Dah sono”

Seperginya Rini dari hadapan Abi, Abi menyesali karena dia telat untuk menyadari perasaanya
“Abi lu goblok bangetsih kenapa lu telat nyadarinya sekarang dia udah jadi pacar saudara lu, tapikan kata pepatah sebelum ada janur kuning melengkung trobos aja”
"Tapikan itu salah,terus gimana dong udah ah ikutin alurnya aja". Abi bingung dengan monolognya sediri pun akhirnya pergi mencari kesibukan dia pergi ke dapur sekolah untuk mencari pak slamet karena hanya pak slamet teman Abi disekolah. Iya Abi temenannya sama tukang kebun sekolah.

Di kelas 6 sekawan sudah berkumpul dimeja Rini dan Bayu.

“Ada apa ini kawan kok ada menimuman dari Starbucks?” Jono penasaran kenapa ada 6 minuman mahal tersebut

“Mungkin karena hari ini hari terakhir sekolah terus abis ini kelas kita misah kecuali kelas Bayu sama Rini” Kiya yang sok tau ikut menjawab pertanyaan Jono.

“Jono sekelas sama Abi di IPA 1,Terus Arum IPA 2, Kiya IPA 3,Melli sendiri IPA 5,terus mereka berdua IPA 7”

Melli mengapsen kelas masing-masing dari temannya

“Bukan itu alasan kenapa ada starbucks disini gue sama Bayu mau kasih tau kalian kalau dari kemarin kita udah jadian” Rinipun mengatakan yang dari tadi ingin dia katakan.

Mereka kaget “ Beneran?!”

“Iya Beneran saya sama Rini sudah jadiian setelah ini harap diamklumi kalau kita ngebucin ya”

“Iya asal jangan sampek bikin iri”

“Kiya teh kalau iri ya pacaran aja sama Jono”

“Melli gue tending lu ya “

“Ampun Jono”

“Intinya selamat buat kalian berdua jangan bertengkar terus ya”

"Semoga langgeng sampai pernikahan"

"Masih sekolah juga bahas nikah, Arum mah"

"Hahaha Aamiin aja gitu aja repot lu Kiya"

Terima kasih telah membaca
Ini untuk kalian❤

Peringatan⚠️
Ini adalah cerita fiksi jangan pernah dibawah kekehidupan nyata

Abimanyu Abibayu | Lee Jeno & Eric SohnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang