6 bulan Rini dan Bayu sudah menjali hubungan mereka. Sepanjang mereka menjalin hubungan setiap ada masalah mereka selalu menyelesaikanya dengan kepala dingin dan sepanjang mereka menjali hubungan Rini maupun Bayu dekat dengan orang tua satu sama lain. Contohnya setiap sabtu sore ayah Rini selalu mengajak Bayu ke kebun teh kadang Rini yang ikut menemani kadang juga Abi yang ikut karena dipaksa oleh Rini, Lalu setiap Hari minggu Rini dan Uminya Bayu selalu membuat kue bersama lalu kue itu dibagikan ke Panti asuhan tempat Umi mengajar ngaji.
Hari ini 7 sekawan (karena Abi iku bergabung) sedang berkumpul karena mungkin hari ini adalah hari terakhir mereka berkumpul sebelum konsen untuk ujian-ujian yang akan dihadapi sebelum kelulusan.
“Rin rencana mau kemana?”
“Ke UNAIR mungkin Rum”
“Ke Surabaya?”
“Iya mel mau ambil kedokteran disana”
“Kalau lu Bay masak mau LDR?”
“Bayu sama gue juga ke Surabaya bedanya Bayu sama kayak Rini guenya Farmasi”
“Sama-sama UNAIR?”
“Iya Kiya “
“Kalau kalian?”
“Kiya katanya mau kuliah di Seoul internasional University”“Emang iya Kiya?”
“Iya Rini”
“Terus Arum sama Melli mau Ke IPB ambil pertanian, gue sendiri mau ke UI ambil sastra Inggris”
“Wah kita misah dong habis ini”
“Tenang Rini entar kita reunian di nikahan lu sama Bayu, Gitu kan Bayu”
“Bisa aja lu Jon”
"Didoain yang baik itu tandanya Bay"
"Aamiin aja deh"
"Hahahahaha"
Merakapun berbincang himgga tak terasa hari sudah larut.
“Udah Malam ternyata, gue sama Kiya balik dulu ya”
“Ok jon ati-ati”
“Arum sama Melli kalian balik pakai apa?”
“Bokap Melli entar jemput”
“Oh gitu kalau gitu gue,Rini sama Abi balik dulu ya
“Ok Bay ati-ati”
Sesampainya didepan rumah Rini Bayu iku turun karena ingin mengantarkan kekasihnya masuk mungkin setelah ini mereka akan sulit untuk mengabari satu sama lain karena kelas ujian mereka dipisah dan saat belajar untuk ujian biasanya Rini akan mematikan handphonya.
“Makasih Bay, jaga kesehatan semoga berhasil untuk ujiannya”
“Iya sayang kamu juga, udah sana masuk”
“Ga mau kamu pergi aja dulu aku mau liat kamu pergi”
“Ih kamu aja yang masuk dulu”
“Ga mau Bay”
Abi yang dari tadi jadi obat nyamuk mulai dari Abi yang duduk depan sebelah Bayu diusir disuruh duduk belakang karena Bayu ingin mengemudi mobil disebelah Rini, lalu sepanjang perjalan pulang mereka hanya bercanda berdua dan sekarang Abi sudah geram dengan kebucinan mereka pun akhirnya bersuara.
“Bucin aja terus serasa dunia milik sendiri yamg lain numpang lama-lama gue tinggal lu disini”
“Itu Abi udah marah”
“Ya udah aku pulang dulu, jangan lupa mimpi aku”
“Ih kamu kayak anak SMP padahal mau jadi Mahasiswa”
“Maaf yaudah bye sayang”
“Iya ati-ati”
“Bi titip Bayu Jagain jangan sampai sakit lu juga jangan sampai sakit”
“Iya tahu”
Bayupun mengendarai mobilnya meninggalkan halaman rumah Rini dan Rini masuk kedalam Rumahnya.
Terima kasih telah membaca
Ini untuk kalian❤Peringatan⚠️
Ini adalah cerita fiksi jangan pernah dibawah kekehidupan nyata
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu Abibayu | Lee Jeno & Eric Sohn
Fanfictionseharusnya dari awal Abi harus tahu tempatnya dan Bayu harus bisa menjaga miliknya tapi mengapa mereka berdua tidak tahu diri. Apakah ini termasuk kesamaan yang dimiliki anak kembar sama² tak tahu tempat dan tak tahu diri. "Kamu tadi yang saya tany...