Hari ini adalah hari pertama mereka kuliah, kebetulan Apartemen yang di sewa orang tua Rini dan juga orang tua Abi tetanggaan sehingga mempermudah keduanya kalau-kalau berangkat bersama dan butuh bantuan.
“Abi ayo berangkat masa calon dokter berangkatnya telat” Teriak Rini dari pintu masuk apartement Abi. Disaat-saat terakhir mendekati pendaftaran Abi menganti pilihan jurusannya karena Abahnya tidak menyetujuhi pilihan Abi untuk mengambil farmasi karena ditakutkan orang-oramg akan membanding-bandingkan Bayu dan Abi.
“Iya bentar masih pakek sepatu” Abi keluar dari dalam dan bergegas berangkat dengan Rini menggunakan Motor yang Abahnya beli, Abah Abi saat menyewakan Abi apartemen dia juga membelikannya motor dan menaruhnya di parkiran.
Sesampainya dikampus merekeka menuju kelas. Mereka duduk berdampingan. MPLS pun dimulai. Setelah 2 jam dosen pertama memberi materi usai para mahasiswa keluar dari kelas begitu juga Abi dan Rini.
“Kemana kita ini?”Abi bertantanya pada Rini
“Pulang lah kemana lagi”
“Nonton yuk diApartemen Lu”
“Nonton apa?”
“Manusia setengah salmon”
“Ayo, tapi beli jajan dulu di minimarket”
“Ok”
Merekapun sampai diapartemen Rini setelah membeli makanan. Sepanjang mereka menonton Abi hanya melihat Rini dan hanya sekali-sekali melirik filmnya, disaat Rini tertawa Abi akan tersenyum entah rasa simpati Abi sudah berubah jadi sayang. Sementara itu Hubungan Rini dan Bayu sedikit rengang karena kesibukan masing-masing, terakhir mereka berkomunikasi adalah disaat Bayu telah sampai di Singapura 2 hari lalu setelah itu tidak ada komunikasi sama sekali, hal ini dimanfaatkan Abi untuk bisa semakin dekat dengan Rini.
Tak terasa Hari semakin gelap Abi pamit untuk pulang, saat Abi sudah berdiri untuk pulang Rini mengajak Abi untuk makan malam bersama.
"Makan malem bareng yuk"
"Makan apaan?"
"Nasi goreng katanya nasi goreng depan gang enak"
"Nasi gorengnya Mas Rudy?"
"Lah lo kok kenal"
"Abangnya temen gue itu"
"Oh ayo makan gue laper nih"
"Kuy gas ken"
Setelah mereka pergi untuk makan, mereka pulang ke Apartement masing-masing.
"Malam Abi, tidur nyenyak besok kelas pagi kelas pertama kita"
"Malmm juga, iya" mereka masuk kedalam Apartement masing-masing. Didalam Apartement Rini langsung menelpon Bayu namun lagi-lagi tidak diangkat sudah 7 kali Rini menelpon hari ini tapi tidak ada yang diangkat, karena Rini tidak ingin membuat dirinya berpikir negative dia memilh untuk bersiap tidur karena besok ada kelas pagi.
Terima kasih telah membaca
Ini untuk kalian❤Peringatan⚠️
Ini adalah cerita fiksi jangan pernah dibawah kekehidupan nyata
KAMU SEDANG MEMBACA
Abimanyu Abibayu | Lee Jeno & Eric Sohn
Fanfictionseharusnya dari awal Abi harus tahu tempatnya dan Bayu harus bisa menjaga miliknya tapi mengapa mereka berdua tidak tahu diri. Apakah ini termasuk kesamaan yang dimiliki anak kembar sama² tak tahu tempat dan tak tahu diri. "Kamu tadi yang saya tany...