BAB 13 : KISAH BARU

36 5 0
                                    

Sudah 1 tahun sejak hari itu Rini sudah kembali jadi Rini yang ceria yang suka bercerita dengan keluargannya dan di rumah sakit Rini juga dekat dengan pasien. Sekarang Rini sedang dirumah berdua dengan kakaknya.
"Rini mau mas kenalkan ga sama temen mas?"

"Siapa?"

"Pengacara baru"

"Gateng ga?"

"Tenang ganteng"

"Kalau sama mas ganteng siapa?"

"Em mas nomer 1 dia nomer 2"

"Idih percaya diri banget"

"Hahahaha"

Beberapa bulan kemudia orang yang dibicarakan oleh kakak Rini datang ke Rumah

"Assalamualikum"

"Waalaikumsalam, eh bro masuk yuk"

"Rini orangnya udah dateng"

Rini turun dan dia kaget karena yang kakanya bicarakan selama ini adalah Attalah teman SMPnya.

"Attalah?"

"Hai Rini"

"Udah kenal?"

"Udah dari SMP"

"Ga bilang tau gitu langsung keintinya aja"

"Emang intinya apa?"

"Rini Attalah ini orang tuanya dulu yang pernah hampir adopsi Mas waktu kecil pas ditinggal ibu sama bapak ke Kalimantan terus ga jadi gara² ibunya Attalah hamil Attalah terus selang beberapa tahun waktu kamu umur 2 tahun ibu balik jemput Mas eh bawa kamu terus berakhirlah diJodohin gitu. Alhasil Attalah nerima karena kalau itu pilihan orang tuanya berarti itu terbaik buat dia sekarang tergantung kamunya"

"Oh gitu, Rini mau kenal Attalah lebih jauh dulu, bolehkan Attalah setidaknya 3 bulan dari sekarang kalau engga ya bisa lebih cepet atau lama?"

"Ga papa karena kalian butuh penyesuaian"

"Udah kalian lanjutin ngobrolnya"

Satu minggu kemudian Abi mengajak Rini bertemu karena dia Ingin mengatakan sesuatu yang penting.

"Abi ada apa tumben ngajak makan"

"Rini gue mau minta maaf buat diri gue sendiri "

"Maksudnya?, kan udah gue bilang tahun lalu gue maafin semua kesalahan lo, karena sahabat gue cuman lo Abi"

"Ini masalah mungkin ga bakal lu maafin, dulu karena ke egoisan gue lo sama Bayu harus putus"

Rini yang kaget pun diam dan mencerna perkataan Abi.

"Ngapapa kok Abi itu udah jadi masalalu, gue juga mau minta maaf"

"Buat?"

"gue ga bisa bales perasaan kamu"

"Santai aja Rini mungkin itu pilihan lo"

"Kita sekarang sahabat ya?"

"kan dari dulu udah jadi sahabat bego gimana sih"

"Siap"

"Rini lu bisa ga temenan sama Bayu lagi?"

"Entar gue usahain"

Mereka mengobrol dan bercanda untuk melepaskan semua kesalapahaman dan untuk mempererat hubungan bersahabatan mereka.

Terima kasih telah membaca
Ini untuk kalian❤

Peringatan⚠️
Ini adalah cerita fiksi jangan pernah dibawah kekehidupan nyata

Abimanyu Abibayu | Lee Jeno & Eric SohnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang