Y/N POV
(Di meja makan)
"Heee... sudah ku duga tidak di balas." (batin y/n menatap chat di hpnya yang hanya di read)
"Y/n berhenti menatap hp! makan dulu.. MAKAN!!" (tegas Daichi)
"Niichan apa kau sedang datang bulan? Dari pagi kau tidak pernah habisnya memarahi ku." (ejek y/n sedangkan daichi langsung kesal dengan ejekan y/n)
"Astaga untung sayang, kalau gak sudah ku kemas dalam dos lalu ku tulis tolong rawat anak ini" (batin daichi yang berusaha menenangkan hatinya)
"Oya aku baru sadar, niichan kan. LAKIK!!" (kata y/n dan mengeraskan serta membuat suara pada sangar pada kata Laki)
"Sawamura Daichi kan, LAKIK!! WHAHAHAHA..." (y/n tertawa terbahak-bahak karena dia sangat menyukai sesi ejek pada kakak sepupunya ini)
"MAKAN JANGAN KETAWA CHIBI" (balas daichi datar lalu mencubit pipi y/n)
"Itee.. niichan dan lagi hentikan memanggil ku chibi, ini tinggi badan yang ideal loh.." (sambung y/n kesal)
"Y/n Oikawa menjemputmu kan? Dia yang mengantar mu pergi rumah sakit kan?" (tanya daichi yang membuat y/n terdiam)
"HA'I Oikawa-Nii yang mengantarku." (jawab y/n lalu tersenyum sedangkan daichi sudah menebak kalau y/n sebenarnya berbohong)
"Bilang padanya tidak perlu. Hari ini aku yang akan mengantarmu" (kata daichi)
"Ehhh tidak perlu niisan, bukan nya hari ini niisan mau tanding dengan anak-anak kelas satu? Tidak perlu" (balas y/n)
"Iie iie ada Suga yang menangani mereka, aku mengantarmu sebentar tidak masalah." (ucap daichi lagi)
"IIE. Aku menolak!! Sudah aku bilang kan aku akan pergi dengan Oikawa-nii. Karena itu jangan merepotkan Suga-senpai!! Aku tidak mau dia kena mental karena bocah-bocah kelas satu.. kasihan dia nanti ketampanannya berkurang karena tertekan hiks.. kalau ketampanannya berkurang nanti tidak ada lagi yang tampan di antara niisan dan asahi-san soalnya kan kalian berdua tuh pekat.. (jawab y/n lagi lalu berpura-pura terharu)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE (THE SECOND)
Romance[END] OIKAWA X READER (Y/n) X TSUKISHIMA Hidup adalah misteri. Kita tidak akan pernah tau siapa saja orang yang datang dalam hidup kita. (Cetus Sawamura Y/n) Aku tidak mau mengulang kesalahan yang sama dan aku bersyukur bertemu dengannya. Sekalipun...