CHAPTER 48

61 5 1
                                    

4 tahun lebih sudah berlalu kini para anggota voli karasuno telah menjalani hidupnya masing-masing dengan jalan yang mereka pilih.

(Pertandingan antara Msby vs Schweiden)

"Ohhhh daichiiiii" (sapa sugawara)

"Sugaaaaa" (balas daichi)

"Asahiii wah kau tidak berubah. Dimana noya?" (Tanya sugawara)

"Dia sedang mengelilingi bumi" (balas datar asahi)

"Senpaiiii" (panggil tanaka yang datang bersama Kiyoko)

"Tanaka, shimizuuu" (sapa daichi)

"Kurang ajar kau tanakaaaa" (ucap sugawara menguncang-guncang kepala tanaka dengan kesal)

"Ehhh suga-san kau kan udah ada calon kenapa marah aku coba..." (Kata tanaka)

"Dia kesal pada mu karena noya" (ucap asahi)

"Hei suga mana calon mu?" (Tanya kiyoko)

"Oh Keyu-chan.. Dia lagi di luar kota, biasa penelitian hehehe dia gak abis-abisnya gilain penelitian, aku aja kadang gak abis pikir ama dia. Tapi aku mencintai nya lohhh huaaaaa aku sayang banget mah dia gimana nih daichiiii aku pen nangis aku rindu diaa aku pen peluk diaa soalnya dia kecil bett buat aku gemess gemas gimana gituu..." (balas sugawara)

"Tuh kan mana suga-san dapat yang lebih jauh muda darinya. Yang baru lulus SMA tahun lalu lagi. Jarak umurnya dengan suga-san 9 Tahunnnn" (Ucap tanaka)

"Hei tanakaaa, Jodoh tuh gak kenal umur, waktu dan tempat bertemu yah. Kau di dimensi lain pun kalau udah jodoh yah pasti ketemu! Sama kek aku dengan Keyu-chan aku ketemu mah dia pas dia nyelamati murid ku yang hampir keserempet motor" (jelas sugawara dengan bangga)

"Dia seperti super hero, aku jatuh cinta pada padangan yang pertamaa loh asahiii" (Ucap sugawara lalu berbunga-bunga)

"Iya sih tunangan nya suga mah bar-bar banget. Orang nya nolep lagi suka baca buku, wibu baru suka kali dia ngehalu. Tapi rata-rata husbu nya sifatnya mirip suga sih pantas aja dia suka banget mah sugawara" (jelas daichi)

"Tapi keyu-chan baik aku suka dia. Memang dia cocok mah sugawara" (ucap kiyoko)

"Iya sih dianya barbar suga-san bijak. Daichi-san tapi emang yah rata-rata cewek yang ngehusbu karakter 2D itu mereka mencari pacar yang persis sama kek husbunya kayak sifat yang hampir mirip dengan husbu nya gitu" (Jelas tanaka)

"Ah sudah-sudah jangan bahas keyu kalau dia dengar bisa mampus kita semua." (Ucap asahi)

"Iya intinya aku sayang mah dia biar dia bobrok dan bar-bar." (Balas sugawara)

"Eh itu sih yamaguchi, yachi dengan tsukishima" (kata sugawara)

Lalu mereka pun menghampiri tsukishima, yamaguchi dan yachi.

"Senpai.." (Sapa yamaguchi)

"Itu itu hinata mah kageyama.. Wuaaaa mereka keren amatt" (ucap tanaka)

Di luar lapangan pertandingan.

"Yo sayang.. Setelah pertandingan kau harus muncul loh." (Ucap kuro)

"Hei jangan pegang-pegang" (balas orang yang di rangkul kuro)

"Baby apa kau mau jadi sugar baby ku?" (Tanya kuro lalu tersenyum setengah)

"Hei banyak loh yang ngantri. Aku menawarkan langsung pada mu ini loh." (Sambung kuro)

"Ogah cari sana di jalan banyak. Perlu kau angkat banci-banci aja!" (balas orang itu kesal)

TRUE LOVE (THE SECOND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang