5: All the matters begin

568 81 82
                                    

Jungkook bangkit dari kasur setelah ngabisin satu batang rokok di pagi hari. Cowok itu jadi paham banget kenapa ada grup musik indie yang ngenamain grup mereka dengan nama cigarettes after sex, karena nyebat dulu sehabis semalem tempur tuh emang serileks itu.

Setelah ngancingin resleting celana jeans-nya, itu cowok mau ngambil kemeja yang ada dilantai tapi matanya ga sengaja kembali tertuju ke si cewek yang lagi tidur pules banget. Jungkook tersenyum tipis. Urung buat make kembali kemejanya, Jungkook yang lagi gak pake atasan apa-apa itu pun duduk dipinggiran ranjang sambil ngeliatin cewek cantik yang jadi lawan mainnya semalem. Mana teduh banget ngeliatinnya.

Bytheway tau ga sih apa yang ada dipikiran Jungkook tiap abis main sama cewek ini?

Lee Jangjun.

Iya, Jungkook selalu kepikiran gimana Jangjun bakal nonjok abis mukanya kalo sampe tahu dia udah nidurin kakaknya tiga kali ini.

Kedengeran gila emang, tapi hubungan haram ini bukan tanpa paksaan karena dua belah pihak sama-sama sadar dan mau. Jungkook yang emang butuh sex's partner baru, sementara Jieun yang lagi ada difase bosen sama hubungannya dengan sang pacar. Yaa semacam one night stand gitu lah, atau three night stand? Maka gak heran kan kalo dari awal Jieun keliatan welcome banget sama temen adeknya itu yang ternyata punya segala cara buat ngehubungin dia meski gak dikasi kontaknya sama Jangjun.

Kalian harus tau arti tatapan Jungkook ke Jieun sekarang tuh menyiratkan kalo ada yang salah di hubungan ini. Maksudnya, dari awal mereka berdua udah sepakat kalo hubungan mereka tuh kasarannya cuma sama-sama butuh, just as sex's partner, gak lebih. Tapi makin kesini Jungkook sadar kalo mulai melenceng dari kesepakatan. Perasaannya jadi ikut maen, man. Dia gak pengen suatu saat ngelepasin ini cewek karena he started to go crazy over this girl's existence.

Jieun taunya Jungkook ini to the point banget. Ahlinya lah kalo urusan sama cewek. Yang Jieun gatau, cowok yang lagi mandangin dia ini dulu pernah sampe segitunya nge-stalk akun sosmednya lengkap dengan segala tag-tag-annya setelah ketauan pertama kali dari postingan Jangjun.

Jieun juga gatau kalo di hari pertemuan pertamanya sama Jungkook, itu adalah kali pertama cowok itu caper gajelas ke cewek sampe berakhir di rumah sakit karena maksain megang kucing padahal jelas-jelas punya alergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jieun juga gatau kalo di hari pertemuan pertamanya sama Jungkook, itu adalah kali pertama cowok itu caper gajelas ke cewek sampe berakhir di rumah sakit karena maksain megang kucing padahal jelas-jelas punya alergi.

Instead of goblok, bisa ga sih kita sebut Jungkook lagi ngerasain yang namanya jatuh cinta beneran?

Sounds impossible gasih?

Karena hei ini tuh seorang Jungkook gitu loh. Cowok bandel yang ga pernah serius sama cewek manapun, tiba-tiba pengen nge-keep Jieun as his mine only tuh KENAPAAAAA ADA APANYAAA?????

" Juungg," serak suara cewek itu yang mulai keusik kala Jungkook daritadi ngendus area lehernya dan rakus banget nyiumin sampe ke pundak. Yang dikasi peringatan sih ga peduli malah makin-makin dah tuh berusaha nyibak selimut yang nutupin badan polos Jieun sebelum ditahan sama cewek itu.

EMPAT JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang