" YEO JINGOOOOOOO!!!!!"
Adalah kalimat pertama yang keluar dari mulut Jungkook setelah dia dinyatakan bersih dan bebas dari dakwaan oleh hakim pemimpin sidang.
Fix pelaku aslinya udah ter-lock dengan sempurna yaitu sepupu jauh korban sebagai pemerkosa sekaligus para suruhannya yang berusaha melakukan pembunuhan, yang ditemuin Jungkook sama Jingoo malam itu. Bener kan pelakunya masih keluarga, makanya bisa rapi gitu.
Mamam dah tuh 15 taun tidur di penjara!
Tapi persetan soal itu semua, Jungkook seneng banget dan langsung meluk si sohib yang tadi gamblang banget nyeritain kronologisnya bener-bener kek orang normal.
" Selamat ya Kook, sori banget gue keknya telat banget bantuin lo." Kata Jingoo nyelametin Jungkook.
" ENGGA LAH GILA! LU BISA BERDIRI DEPAN GUE GA PAKE TATAPAN KOSONG AJA UDAH BIKIN GUA HEPI!" Seru Jungkook ngelepas pelukan bentar, terus dipeluk lagi. "Makasih ya Goo."
" Lo bisa lepas dari kasus ini karena usaha lo sendiri, bukan gue."
Tapi bukan itu maksudnya.
" Makasih udah balik ke Jingoo yang dulu." Kata Jungkook penuh syukur. Jingoo responnya senyum, Jaehyun yang ngelihatnya juga senyum ikutan lega.
Ini posisinya semua lagi ngerumunin Jungkook, sekaligus Jieun yang sempet ngelempar senyum ke Ayah sama Om-nya Jungkook yang bales senyum ramah juga.
" Ayo ceritain gue apa aja, kayanya gue banyak ketinggalan drama lo deh." Kata Jingoo sambil ngelirik Jieun yang ada disini nemenin sohibnya, terus pelukannya dilepasin.
" Siap ntar gua ceritain semuanya." Janji Jungkook. "By the way gue seneng banget lo sembuh, tapi terakhir ketemu belom kaya gini. Kok bisa, Goo?" Tanya Jungkook mandang Jingoo masih dengan raut sumringah yang ga pernah luntur.
Jingoo belum sempet jawab eh Jungkook ada yang manggil. Yewon dan keluarganya. Kayanya sih mau ngucapin terima kasih gitu sekaligus ngobrol kali ya, makanya Jungkook pamit ninggalin Jingoo sama Jaehyun bentar, lalu ngajak Ayah sama Om-nya sama gak lupa ceweknya digandeng biar ikut.
***
Jungkook lagi asik ngobrol sama keluarganya Yewon dan kayanya sih bakal lama. Jaehyun tadi pamit juga soalnya dia ijin dari tempat magangnya cuma sebentar, makanya dia langsung balik lagi setelah sidang selesai. Lagian Jungkook udah ditemenin sama support system-nya, jadinya ditinggal Jingoo pergi dulu.
Cowok itu jalan di sekitaran gedung pengadilan sambil nyari orang yang katanya mau kesini juga nonton sidangnya Jungkook. Yup. Lee Jangjun ada disalah satu kursi tunggu di lorong luar ruang sidang.
" Jun!!" Panggil Jingoo sumringah mo nyamperin tapi sempet berenti sejenak setelah itu bujang tiba-tiba ngelempar pertanyaan. "Cepat sebutkan merk-merk sempak, 5 detik!"
" Rider Sport, Calvin Klein, GT Man GMX, Crocodile 555-004, Flyman, Hicoop, Mundo!" Jawab Jingoo secepat kilat, abis itu ketawa. Jangjun ikutan ketawa puas kemudian nyamperin dan ngajakin tos. "YASSSS, THAT'S MY FRIEENDDD!!!!"
So, dibalik kesuksesan seorang Jingoo bisa sembuh seperti sedia kala tentu ada sosok yang berperan dibaliknya. Iya, Lee Jangjun mengambil andil penting dalam sembuhnya Yeo Jingoo.
Jadi ..... cerita begini,
Abis acara curhat-curhatan sama Jieun yang dikamar itu, Jangjun akhirnya beneran nengok Jingoo ke rumah sakit. Niatnya mau ngeliat keadaannya sekaligus ngasih support, tapi berujung sedih sendiri setelah ngeliat gimana pucet dan kosongnya tatapan sohibnya. Ini sih tampilan yang lebih mirip ama tumbal pesugihan, daripada Jungkook jaman galau di gazebo dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPAT J
Fanfictionlapak 'jatuh cinta bikin goblog' nya JAMJAM pindah kesini © jljljili