20: Curhatan Ujang

520 74 51
                                    

Jangjun masih nge-rengek di luar sana. "Ga bisa gue disana diajak ngobrol diem mulu kek sapi ompong, butuh curhaaaattttt. Anjir lu beneran ga mau nampung gua ini?"

" Bentar-bentar ah, masker gua retak gara-gara lo." Jawab Jieun nyari-nyari alasan.

Karena ini kondisinya gawat, cewek itu buru-buru bangun dari kasur dan ngerapiin rambut sama piyama kimononya yang hampir melorot. Cewek itu juga nginstruksiin Jungkook buat make lagi kaosnya dan nyuruh buat ngumpet dulu di lemari.

" Kenapa sih ga ngaku aja sama Jangjun?" tanya Jungkook lirih banget mode bisik-bisik.

" Gua belom siap ngeliat lo dijotos lagi sama dia." Bales Jieun sambil dorong-dorong Jungkook biar segera masuk lemari gede ukuran manusia punya dia. "Pokonya lo diem sini dulu okey?" Titah Jieun lagi sambil ngambil jaketnya Jungkook dan dimasukin situ juga biar ga ketauan.

Cowok itu udah duduk ngeposisiin diri dalem lemari dan sebelum ditutup, tangannya Jieun ditahan sama bujang. "Tapi ntar dilanjutin lagi ya?"

"Iyaa." Bales Jieun sempet nyipok kilat bibirnya Jungkook terus ditutup itu lemarinya. Gak yang rapet banget lah gila karena biar ada space buat Jungkook napas.

Dengan itu Jieun buru-buru cuci muka, ngeberesin ranjangnya dan nyemprotin pengharum ruangan biar baunya Jungkook ilang, baru dah buka pintu kamar.

Dalam titik ini, Jieun lega karena tadi Jungkook sempet ngunci pintu kamarnya. Jungkook juga lega karena mobilnya lagi dibawa Jaehyun karena kalo engga udah pasti ketauan sih dan perang dunia ketiga tak bisa terelakkan.

" Ck anak setan, padahal gue tinggal merem doang bentar lagi." Ujar Jieun pura-pura masang wajah ngantuk lalu ngebiarin Jangjun masuk, gelesoran di karpet bulunya.

" Bagi dong maskernya,"

" Abis anjir, ngapain si lo udah bener-bener nemenin oma pake balik lagi. Papa sama mama masih disana?"

" Iye." Jawab Jangjun. "Hibur gue kek, adek lo galau ini." Kata itu bujang lagi sambil ambil bantal buat senderan.

Duh, lama ini ntar urusannya. Batin satu manusia yang ada di dalem lemari sana.

" Ya kenapa siiih Jaangg, lu kenapaaa." Tanya Jieun coba ngeladenin adik laki-lakinya yang mukanya kusut dah macem kain rok yang kelilit rantai sepeda itu.

Sambil ngehela napas, itu bujang ngomong. "Selain wajah ganteng gua yang ga pernah kurang ini, kayanya hidup gua ada yang kurang deh."

Jieun sempet pake gestur mo muntah denger kalimat pertamanya Jangjun, baru kemudian nanggepin. "Main-main sono sama temen lu, biasanya juga gitu kenapa sekarang galau-galauan kaya gini coba."

" Ya justru disitu letak masalahnya, gue kaya ga punya temen anjir." Gebu si Ujang. "Ngerasa hampa gitu padahal ada Sujeong, gua habis liburan juga. Sungguh teraneh-aneh terheran-heran, tapi nyata."

Sama Jieun didengerin aja. Sejak doi sama Jangjun mulai terbuka dan maaf-maafan satu sama lain, mereka berdua emang sering curhat-curhatan tapi kali ini timing-nya lagi ga tepat banget sih.

Tapi ya gimanaaa adeknya ini emang lagi pengen diperhatiin.

" Ga sreg gua nongkrong ama geng-nya Mingyu, geng-nya Bangchan, atau geng-nya Eunwoo selebgram femes itu kek apa yeeee, hambar." Jelas Jangjun. "Kalo boleh jujur ... kangen bujang-bujang J,"

Jungkook pupilnya langsung melebar denger kalimat terakhir si Ujang. Kemudian masang smirk, yhaaaaa kangen juga kan luu dasar toa munaaa.

" Gua jahat gak si kak menurut lo—"

" JAHAT KARENA LU PERNAH NYURUH GUE MAKAN MAKANAN BASI!"

" BUKAN ITU! GUE SLENGKAT JUGA NI IBU HAMIL LAMA-LAMA. DENGERIN DULUU ANYING!" Semprot Jangjun sedikit emosi.

EMPAT JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang