Hari ini rumah raaaame banget. Perkaranya, ada acara syukuran keluarga Lee atas kelahiran cucu pertamanya. Iya, anaknya Jungkook sama Jieun. Akhirnya pasutri tersebut resmi menjadi papa dan mama muda setelah kurang lebih usia kehamilan Jieun memasuki 37 minggu, bayi cantik itu lahir.
Bayi perempuan mungil nan cantik, yang mereka beri nama Jeon Jenise.
Satu hal yang bisa Jieun expect dari momen lahirannya adalah : pak suami beneran ga bisa nyembunyiin air matanya yang netes ketika dampingin doi proses lahiran normal. Exactly like 4J's said, right?
Nah poin unexpected-nya adalah : tiap ada yang nengokin bayinya kebanyakan akan selalu bilang, Wah ini sih pokopian bapaknya bangeeet. Kayak yang—ya iya sih tapi lama-lama ibunya ada ga terimanya juga.
Kadang suka dibales sama Jieun, "Enak ajaaa, Jenise anak gue ya pasti mirip gue juga laah."
" Tapi kebukti aku yang lebih banyak kontribusinya sayang, ehehehe." sahut Jungkook sambil nyengir.
Geblek banget.
Ya gitu kalo anak kuliahan yang dikit lagi lulus tapi udah punya anak, masi banyak hahahehe-nya. Tapi gak kooook. Jungkook udah certified ✅ suami bertanggung jawab. Dah teruji selama Jieun hamil, sekaligus bisa dilihat dari keseriusan Jungkook nyiapin acara hari ini walopun sebenernya sebagian besar dibantu mertuanya sih.
Tamu-tamu mulai dari keluarga besar Jieun, keluarga besarnya Jungkook, temen-temen Jungkook sama Jieun sampe para tetangga semua pada dateng menuhin undangan. Skalanya lumayan gede, makanya beuuh ini rame banget.
Dari acara dimulai empat J udah keliatan ngumpul dibarisan belakang. Seperti biasa ngobrolin apa aja yang bisa diobrolin sampe Jangjun ngide ngambil Jenise dari box bayi buat digendong depan sohib-sohibnya. Mau ga mau ibunya ikutan nimbrung dong, sambil mastiin Jenise ga nangis ditengah ramenya acara.
Jangjun tuh gemes banget tau sama Jenise pokonya dia tuh proud uncle. Adaaa aja idenya bikin bayi tiga bulanan itu betah berada di gendongannya.
Habis pembacaan doa dan sambutan singkat dari Papa Lee, beliau manggil menantu laki-lakinya buat maju juga ngasih sambutan. Seketika pada nyorakin si papa muda dah tuh, yang sebelum maju ke depan pake pamit dulu ke istrinya dengan ngelus pipinya singkat.
Nyampe depan doi santai banget megang mic sambil natap tamu-tamunya dengan senyuman cerah, "Halo selamat siang semuanyaa," Sapa Jungkook khas suara bass-nya.
Ada satu manusia kurang ajar yang nyaut dengan congor toa-nya, "HALOOOO SELAMAT SIANG JUGAAAA BESTIEEEE!!!!"
Bikin Jungkook ketawa bentar.
Suaranya Jangjun yang stand-out banget itu jujurly sedikit nge-distract Jungkook, tapi dengan cepet bapak satu anak itu coba ngefokusin diri lagi. "Oke, jadi gua disini mau ... bukan sambutan sih, apa yaa, ngomong santai aja kali yaa selaku yang punya acara,"
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPAT J
Fanfictionlapak 'jatuh cinta bikin goblog' nya JAMJAM pindah kesini © jljljili