25: Empat J + Satu J [END]

730 65 101
                                    

Kehidupan rumah tangga Jungkook-Jieun diawali dengan amaze-nya Jieun yang mana tiap buka lemari baju, akan selalu menemukan tumpukan baju Jungkook disebelah baju-bajunya. Seenggaknya ini perbedaan paling sederhana yang dia sadari semenjak resmi menyandang gelar istri orang.

Ini masih baju-baju suaminya. Belom kalo baby-nya lahir ntar, doi harus ngasih space lagi biar gimana caranya itu lemari besar bisa ngemuat baju-baju buat bertiga. Aduuuh ngebayanginnya aja udah gemes.

Iya, pertamanya amaze tapi lama-lama ngomel juga kalo Jungkook udah mode bapak-bapak muda pada umumnya yang suka diteriakin dulu—

" Jeon Jungkoooook handuk basah jangan taruh kasur doooong. Kebiasaan kamu tuh!!"

" Yaampun udah aku bilang jangan naro kaos kaki sembarangan!!"

" Sayaaaaaaang kalo ambil baju di tumpukan jangan asal tarik aja astagaaa,"

—baru ngejawab, "Iya, iya."

Tapi diulangi lagi. Hadeeeehhh.

Jieun tuh biasa kalo tidur suka pake modelan piyama one-set gitu kan, tapi sekarang semenjak ada Jungkook dia ganti jadi piyama terusan model kimono pendek, which is bawahannya celana dalem doang. Doi emang pengertian banget dah, katanya biar gampang buat pak suami yang suka minta jatah gatau waktu itu.

" Sayang bangeeeetttt, istriku surgakuu," Kata Jungkook kesenengan karena dengan mudahnya melepas celana dalam istrinya itu dengan satu tarikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Sayang bangeeeetttt, istriku surgakuu," Kata Jungkook kesenengan karena dengan mudahnya melepas celana dalam istrinya itu dengan satu tarikan.

" Aku belum cukur tau,"

" Gapapa, aku suka."

Perbedaan selanjutnya, yang sebenernya ini agak berat buat Jieun adalah, memindahkan Ode—kucing kesayangannya—ke kandang baru di halaman balkon samping rumahnya yang khusus dia minta ke tukang. Mahluk gemoy yang sebelumnya bisa keliaran keluar masuk kamarnya dengan gampang itu kini pergerakannya jadi terbatas. Ya cuma disekitaran kandang.

Apalagi alesannya kalo ga demi sang suami tercinta?

Jungkook tuh sebenernya suka ga tega, kayak jahat banget ga siii misahin Jieun sama Ode yang udah nemenin Jieun dari dulu. Tapi mo gimana lagii, daripada dia harus make salep gatel seminggu full kan.

" Dingin ga si disini, biasanya kamu tidur di kamar tapi sekarang ga bisaa ya huhuuu tayangkuuu," monolog Jieun, duduk dipinggir kandang sambil nontonin Ode yang molor abis kekenyangan makan.

Jieun masang muka sedih, si Ode ga peduli juga orang udah pules.

Muncul Jungkook yang sempet denger kalimat Jieun barusan, ngedeket ikutan duduk lalu meluk badan istrinya itu dari belakang. "Maaf yaa Ode, Jieunnya sekarang udah ada yang ngelonin." Katanya sambil nyium gemes leher sang istri.

Sumpa deh, Jungkook tuh manjaaaaa banget semenjak nikah. Kayak manja yang berkali-kali lipat gitu loh paham ga. Seolah hidupnya tuh depend on Jieun semuanya.

EMPAT JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang