Jieun buru-buru berdiri begitu liat Jungkook jongkok didepannya. Gak perlu tanya kenapa Jungkook make topi bucket buat nutupin wajah babak belurnya, karena Jieun tau persis itu pasti ulah si Jangjun.
Seolah lupa kalo detik sebelumnya badannya lemes habis muntah banyak banget, cewek itu lantas jalan pergi gitu aja. Pokonya gimana caranya ngehindarin Jungkook yang tentu gak tinggal diem. Ikut jalan ngekorin Jieun yang padahal jalannya udah dicepet-cepetin.
Sampe-sampe ga pake lift loh itu orang pikirannya buntu tiba-tiba aja milih turun lewat jalur tangga which is kok goblok banget karena ya keadaan makin sepi, tinggal doi sama Jungkook doang yang jalan persis dibelakang dia.
" Ngehindarin gue sama aja gak nyelesein masalah Ji." Kata Jungkook tetep tenang jalan ngekorin Jieun. Itu cewek kupingnya risih banget denger Jungkook manggil namanya gitu aja. Kek yang—mo gimanapun dia tuh seumuran Jangjun coy, adeknya!
" Dengan lo pikir nemuin gue lagi itu sebuah penyelesaian? Perjanjiannya gak gini ya, Kook."
" Maaf gue gak bisa nepatin janji itu karena lo sekarang adalah tanggung jawab gue."
" Gila ya lo?! Ga usah sok take a responsibility deh, gua gak butuh."
Greb.
Setelah anak tangga terakhir sebelum ngebuka pintu keluar, Jungkook nahan pergelangan Jieun. Itu cewek yang daritadi sama sekali gak noleh ke Jungkook, akhirnya terpaksa noleh juga.
" Lepasin gak?!"
" Kita bisa ngomong baik-baik, Ji."
Jieun sempet senyum sinis, "Kita?"
" Gaada kata 'kita' Jungkook, gue sama lo udah masing-masing sekarang!"
" Tapi lo hamil anak gue,"
" Ya terus kenapa?? Itu kesalahan gue karena lupa ngontrol. Gue juga gaakan minta lo tanggung jawab, gue bisa urus diri gue sendiri! Jadi gausah natap gue dengan tatapan kasian kaya gini, okey?"
" Harus berapa kali gua bilang gua sayang sama lo!! Gua cinta sama lo, Jieun!" Kata Jungkook penuh penekanan. Jieun sempet kicep karena ga nyangka aja ini cowok bakalan sedikit emosi ngucapinnya. Ya gimana gak emosi orang dari dulu pernyataan cintanya ga dianggep serius. Dikata becanda lah, tatapan kasian lah.
" Lo ga akan ngerti gimana gua hampir gila sebulan ini berusaha ngelupain lo. Gua gak bisa! Apalagi tau ternyata lo hamil anak gua, gua pastiin gua ga akan nyerah gitu aja Ji." Kata Jungkook lagi kali ini lebih kalem. Jieun mulai goyah dikit sih soalnya ini orang keliatan serius banget. Bahkan untuk seorang Chanyeol jaman ngejar dia dulu, ga pernah keliatan menggebu-gebu kaya gini.
Tapi tar dulu, didepannya ini seorang cassanova lhooo. Apalagi kata Jangjun dia abis perkosa cewek, aduuuh.
" Sumpah gua nggak tau sih harus percaya sama lo atau ngga," kata Jieun natap dalam manik mata Jungkook sambil perlahan narik tangannya dari cengkraman cowok itu. Tangan Jieun lepas yang berarti cowok itu pasrah ngebiarin Jieun buka pintu terus jalan ninggalin dia.
Tapi sebelum cewek itu jauh, Jungkook teriak sekenceng mungkin. "DEMI APAPUN GUA BAKAL BUKTIIN KALO GUA SERIUS JI!! LO TUNGGUIN GUAA, GUA BAKAL KE RUMAH LO!!!"
Jieun pura-pura ga peduli, padahal hatinya campur aduk.
Sementara itu teriakan Jungkook cukup menyita orang-orang disekitar pintu keluar, tak terkecuali Seola yang lagi celingukan nyari Jieun. Thanks to Jungkook, itu cewek akhirnya menemukan sohibnya yang sejak beberapa saat lalu di chat ga bales-bales. Langsung disusul lah sama si Seola terus digiring masuk mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPAT J
Fanfictionlapak 'jatuh cinta bikin goblog' nya JAMJAM pindah kesini © jljljili