" WOY KEK JAMET LO BANG," Kata Jungkook ngirim voice note ke grup chat yang isinya dia sama geng-nya Taehyung. Jaehyun yang barusan keluar dari kamar mandi sambil ngusek-ngusek rambut pake handuk itu ikutan nimbrung. "Siape?"
" Bang Jimin," Sahut Jungkook. "Sumpah gua tuh ga ngerti sama orang yang kalo make-out terus direkam tuh esensinya apa anjir?! Kaga ada keren-kerennya dah asli. Hadehhh sering diingetin anak-anak juga Bang Jimin tuh." Dumel Jungkook kemudian bangun dari posisi senderannya dari sofa.
" Gua paling males dulu kalo ada cewek minta-minta rekam gitu, langsung gua tinggal. Gak mood anjing." Imbuh cowok itu lagi. Jaehyun cuma ketawa kecil. "Bagus dong, gaada jejak digital samsek lu."
" Bersih man!" sahut Jungkook dengan bangganya. "Anak gue ntar kalo dah gede, aman!"
Kali ini Jaehyun ketawa agak kenceng. "Iye juga ya, visioner juga lu diem-diem."
Jungkook ngerespon dengan ketawa juga, terus ditinggal milih-milih jaket yang mau dia pake hari ini. Hari ini dua bujang itu mau ke rumah sakit lagi ngeliat perkembangannya Jingoo.
Soal terapi-nya Jaehyun, itu bujang juga masih seminggu sekali ketemu psikiater. Jaehyun tuh sebenernya kalo tindakan ngambil barang udah ga pernah, cuman hasrat atau kepengenan buat ngambil itu masih ada. Tapi akhir-akhir ini dia semangat banget buat sembuh total karena dia lagi nyaman deket sama cewek. Ya ga lucu dong masa lagi pdkt-an terus ceweknya ilfeel barangnya diambilin kan ga keren banget.
Sambil nata rambut didepan kaca, Jaehyun tiba-tiba random ngelempar pertanyaan ke Jungkook. "Kook menurut lu muka gua bener ya mirip member boyband NCT?"
" Member yang mana mukanya sama aja perasaan." Bales Jungkook asal.
" Siapa ya namanya, aduh gua juga gatau lagi. Tapi yang jelas gua ganteng kayak artis kan Kook?"
Jungkook mesem bentar. Ini temennya kenapa dah. "Mau gak jujur tuh ya lu emang ganteng. Ganteng Jae, lu ganteng! Emang napa sih tumben semangat nanya-nanya mulu,"
Jaehyun cuma senyum-senyum ga jelas memperlihatkan lesung pipinya. "Aneh deh masa gua bisa naksir cewek di tempat magang gegara dibilang mirip sama member NCT." Curhat Jaehyun. "Udah dua kali ini ada yang bilang begitu dan gua ga bisa ga kepikiran." Imbuhnya.
Jungkook noleh ke Jaehyun dengan ekspresi kayak yang—akhirnyaaaaa.
" Naaahh gitu. Gua suka heran lu tuh banyak yang naksir tapi gaada yang doyan giliran ada yang ngatain mirip artis doang, lemah lu!"
Diledek Jungkook lagi-lagi cuma hehe doang itu bujang responnya.
" Manteebbb. Emang siapa yang bilang pertama?" tanya Jungkook yang seketika bikin Jaehyun kelabakan.
" Huh? Anu—ituuu ada cewek di temen gua .... perpus. Maksud gua, waktu gua dulu ke perpus kota sama temen SMA ketemu cewek random bilang begitu. Iya gitu. Hehee."
Ya masa dia ngaku, ntar bisa gonjang-ganjing part 2 yang ada.
" Oalaah belibet amat tinggal bilang stranger." Bales Jungkook sambil make jaket kemudian ngambil sepatu di rak lemari paling atasnya. Jungkook senyum ikutan seneng kalo pada akhirnya Jaehyun ngalamin naksir cewek juga setelah sekian ratus purnama.
" Cowok kan lu? Gas lah! Lumayan tuh buat ntar pendamping wisuda lu."
" Hehee doain ya bray,"
***
Ini gimana bukti CCTV nya kok susah bangeeettt ga ketemu-ketemu udah tanggal berapa coba, rasanya mo meledak aja itu isi kepalanya Jungkook. Kenapa sih disaat kaya gini kayanya dunia lagi ga berpihak banget sama dia akhir-akhir ini. Beneran dari segala penjuru loh, mulai dari kasusnya, percintaannya, persahabatannya, bisnisnya, kuliahnya, si korban ga bangun-bangun mana Jingoo ga sembuh-sembuh, hahhh ga ada yang beres semua kayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPAT J
Fanfictionlapak 'jatuh cinta bikin goblog' nya JAMJAM pindah kesini © jljljili