9: Save the best for the last?

528 79 78
                                    

" Tumben itu bocah ngajak gua ketemuan disini ngapaiiiiiin anying ini kan tempat orang pada pacaran, kaga ada adabnya bener-bener."

Dumel cowok dua puluh dua taun, masuk café dengan bermodalkan celana tiga perempat, kaos oblong ama sandal jepit. Ya mau dandan tuh ngapain orang cuma mau ketemu Jungkook, tapi kali ini ga biasanya ngajak ketemu di tempat ginian which is café nya sendiri tapi Jangjun gatau.

Sepanjang nyari meja yang udah dipesen, Jangjun cuma ngeliat cowok-cewek asik banget haha-hehe pada pacaran semua. Iri dengki isinya hati si Ujang tuh. Sampe beneran ketemu mejanya, cowok itu kaget bukan maen ngeliat nyai maung yang duduk sendirian bukannya sohibnya, Jungkook.

" LAH?! NGAPAIN LO DISINI?"

Sujeong gak kalah kaget, sampe berdiri dari duduk karena ga terima. "KOK LO SIH??!!! GUE HARUSNYA YANG NANYA KENAPA BISA ELO YANG DATENG KEMARIII?!"

Paham situasinya, Jangjun nggertakin gigi sambil gumam pelan. "Brengsek lu Jeon Jungkook."

***

Begitu masuk apartmennya Jungkook, indra penciuman Jieun serasa ke-jotos. Kamar cowok dimana-mana kenapa sama aja sih, udara pengap padahal AC on, bau rokok + kopi, tapi disini ada bau wine kalengan juga.

Jieun risih banget ngeliat barang-barang cowok berantakan maka dari itu setelah lepas sepatu dan lepas mantel cewek itu reflek ngeberesin. Tapi inget kalo ini bukan kamar Chanyeol, langsung ditaroh lagi. Gajadi.

" Finally arrived, my beautiful partner." Sapa Jungkook dengan rambut setengah basah, cuma bathrobe-an doang.

Jieun cuma ngelirik sinis, terus Jungkooknya dilewatin begitu aja jalan ke arah dinding kaca.

Yang ada cowok itu makin gemes.

" Mending hotel kalo tau apartmen lo pengap kek gini." Kata Jieun sambil nyibak gorden, terus ngebuka lebar-lebar pintu kacanya Jungkook biar udara malem masuk. Meski ga sehat, gapapalah daripada pengap kan.

" Yaudah mau ganti hotel aja?" Tawar Jungkook mulai ngedeket ke Jieun.

Itu cewek yang sempet mengagumi bentar view hiruk pikuk kota di malam hari yang lumayan bagus dilihat dari tempatnya berdiri, balik badan natep Jungkook.

" Gausah, udah terlanjur disini." Kata Jieun. Tanpa babibu atau rasa canggung sekalipun, cewek itu mulai ngelepasin satu-persatu kancing kemeja satinnya yang tipis. "Ayok."

"Sabar dulu dong, sayaang." Tahan Jungkook.

Cowok itu lalu beralih posisi jadi ke belakang Jieun. Jieun pasrah aja waktu Jungkook meluk dia dari belakang. Sambil ngehirup wangi cewek itu disekitar lehernya, lengan keker milik Jungkook mulai naik dan meluk leher Jieun. Satu tangannya dibuat cowok itu nunjukin tepat dikedua mata Jieun, kalung yang sebelumnya doi tolak.

Tanpa ngomong apapun, Jungkook perlahan nyibak rambut Jieun niatnya mau masang itu kalung tapi tangannya ditahan ama Jieun.

" Tau kalimat save the best for the last?" Bisik Jungkook mepet banget sampe bikin Jieun merinding.

" The last thing that i can give it to you, as a present. Please, jangan lo tolak." Mohon Jungkook. "Baru abis dari sini lo buang gapapa." Kata Jungkook lagi dan pada akhirnya kalungnya terpasang tanpa ada penolakan sama sekali dari Lee Jieun.

***


" Duduk, duduk. Kebetulan mumpung lo disini ada yang perlu gua omongin sama lo." Kata Jangjun berlagak santai dengan narik kursi kemudian duduk.

EMPAT JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang