23. Drama Packing ft Kang makanan

1.4K 241 59
                                    

Selamat Membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca

"Nyari duit susah...but i love it..." gumam Hechan siang itu sambil nge-pack barangnya yang mau diangkut sama kang paket di depan.

Jadi ceritanya gini guise, kemarin mereka dapet kabar kalo jalur yang biasa dilalui bus buat ke Wilayah Harum Manis dan sekitarnya itu longsor. Sedangkan kalo lewat tol juga nggak bisa karena tol lagi dalam masa perbaikan.

Jadi satu-satunya jalan yang bisa mereka tempuh buat balik ke habitat asli mereka cuma kereta api. Sebenernya kemarin Arya nawarin mau make jet pribadinya aja, tapi ya dipikir-pikir lagi dong ARYAAA!!! Mau mendarat dimana tuh jet pribadi hah?

Terus kan ini juga udah masuk H-3 kepulangan, semua barang yang sekiranya mereka nggak bisa bawa di kereta bakalan di paketin kerumah masing-masing.

"Udah tau nyari duit susah, lo ngabisinnya nggak pake otak!" Sahut Baim di belakang Hechan yang lagi bungkus magic com ukuran large pake solatip anti gores.

Hechan mendelik. "Heyyy pake ngatain, situ juga kalo jajan ikan laga-laga nggak pake mikir."

Baim mendengus, pake ngungkit masalah ikan laga-laga nih manusia satu. "Kapok anjir gue, mak gue marah." Malah curhat.

"Ya salah lo sendiri." Hechan acuh.

"Lo tuh nggak bisa disambatin." Dengus Baim.

Hechan lantas menaikkan satu alisnya. "Mau sambat atau mau ngutang lo?"

"Yeu suudzon mulu hidup lo. Gini-gini gue nggak pernah ngutang ye, cabang nasi pecel gue di Surabaya masih laris manis." Malah pamer.

"Gue kagak nanya." Ujar Hechan sambil meletin lidahnya ngejek Baim.

Di samping mereka berdua ada Lia dan Seli yang ribet nyolatip koper Lia. "Duh njir solasinya abis." Keluh Seli.

Lia mendengus, padahal baru aja itu solasi cuma dapet dua kali putaran doang di koper Lia. "Siapa sih yang beli solasinya? Miskin amat cuma dua kali putaran udah abis."

Gantian Seli yang mendengus terus dorong dahi Lia kebelakang pelan. "Ya lo liat dong maemunah...ini koper lu segede dosa gini."

"Hah...segala pake longsor, nyusahin umat aja!" Dengus Lia lagi.

"Tanam-tanam ubi...na na na na..." tiba-tiba ada seonggok manusia yang dateng dari dapur sambil bawa kolak ubi ungu di tangannya.

"Bagi dong..." Seli minta nih.

Orang itu lantas nyendokin kolak ubi yang lezat tiada tanding buatannya ke mulutnya terus mukanya ngejek banget kek Hansa kemarin.

[1] SIDE STORY of KKN || 00L [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang