Bonchap 2 ; Chill in Dubai

2K 155 60
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Pagi itu matahari masih rada insekyur sama keindahan bulan di langit Dubai, makanya masih malu-malu mau munculin dirinya. Sedangkan di Hotel yang telah dihuni oleh rombongan kera sakti mencari kitab suci, eh? Rombongan alumni KKN desa Harum Manis kita tercinta udah riweuh heboh banget sampe rasanya hotel mahal ini mau roboh.

"Hanjay anaknya pak Adi Subekti buruan anjriittt!! Lo ngapain di kamar mandi seabad? Kedegelen lo?" Sam mukul-mukul pintu kamar mandi hotel mewah bintang lima itu dengan nggak sabaran.

Hansa anaknya bapak Adi Subekti dari setengah jam yang lalu pamitnya mandi tapi nggak keluar-keluar. Sam yang udah dapet panggilan alam nggak bisa nahan lama-lama lagi. Mau nebeng kamar sebelah keburu brojol ini anaknya.

"Apasih Yang ribut banget kamar kamu?" Ini suara Karina yang lagi morning call sama Yoga. Yoga sih udah cakep pake celana pendek warna item sama kemeja tipis warna item juga berasa kayak mau ngelayat.

Yoga yang sebelumnya lagi ngaca noleh kearah hengponnya yang menampilkan wajah cantik bak bidadari Karina. "Han dari tadi nggak keluar-keluar padahal Sam udah kebelet banget."

"Bentar-bentar! Gue ketiduran!!!" Sahutan dari dalam kamar mandi samar-samar kedengeran.

Yoga menggelengkan kepalanya pelan. Gimana bisa di kamar mandi ketiduran? Gini nih kalo masuk kamar mandi baca doanya bukan doa masuk kamar mandi tapi malah doa sebelum tidur.

Sam mendengus kasar. Kalo beol masih bisa dia tahan, lah ini? Koleb antara beol sama pipis. "Gue rukiyah lo lama-lama!"

"Kamu sekamar sama siapa sih? Keknya sama yang nggak bener semua ya?" Dari layar keliatannya Karina was-was banget, takut kalo pacar sucinya ternodai sama bujang-bujang akhlakless berkedok mahasiswa semester tua.

Yoga beranjak kemudian membuka tirai yang menjulang tinggi. Sinar matahari langsung masuk begitu tirai itu terbuka. "Sam, Han sama Rafi. Berempat ada dua ranjang aku tidurnya sama Rafi."

Tampak di layar hengpon boba itu Karina bernapas lega takut banget pacarnya yang sepolos pantat bayi ini terkontaminasi sama roommate-nya.

Mari beralih ke kamar sebelah, dimana Aji, Rendy, Jeno dan Mahen udah rapi wangi siap berangkat terjun melalui lift buat sarapan di bawah karena tuan muda Eric udah koar-koar di grup buat nyuruh pasukannya madhang.

"Lama-lama tuh kaca pecah lo pake ngaca terus." Celetuk Aji kala mendapati Mahen masih ngaca noleh ke kanan ke kiri buat mastiin alisnya gede sebelah apa enggak.

Lantas cowok bertampang seadem ubin masjid itu noleh sekilas lalu balik ngaca lagi, mau mengaplikasikan sunscreen biar kulit mulusnya nggak kebakar sama sinar uv. "Iri bilang bosss!!!"

Aji seketika melemparkan tatapan julidnya pada Mahen. Iri apaan dah? "Dih gak jelas lo!"

"Hen buruan! Eric udah oyeng di grup." Sahut Jeno yang lagi sila menghadap jendela besar sambil chatting sama ayang yang abis kirim pap pake baju haram.

[1] SIDE STORY of KKN || 00L [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang