Bonchap 1 ; Liburan nih Boss

2.2K 214 109
                                    

Selamat Membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca

Beberapa bulan kemudian...

Pukul 03 pagi waktu setempat jet pribadi milik tuan muda Ardian Jeno lepas landas menuju Dubai. Persis yang dibilang sama Eric pas balik dari KKN naik tayo eh thomas kemarin, liburan pertama kali mereka disponsori oleh yang terhormat baginda Eric.

Keadaan jet pribadi saat ini masih terkendali, di bagian kursi penumpang yang berhadapan langsung sama jendela pesawat, para betina lagi mengisi energi buat nanti hebring pas nyampek di bandara.

Sedangkan para jantan lesehan kek di angkringan, kata Jeno mah bebas di jet pribadinya mau ngapain aja terserah. Jadi Hechan tadi langsung gelar karpet mewah mirip punya aladin buat alas duduk mereka sambil ngobrolin tatanan bumi.

"Para astronom lagi sibuk nyari planet layak huni buat gantiin bumi. Lo kebayang nggak sih curhatan bumi di close friend ige-nya gimana?" Ujar Hechan kala itu sambil menggali lubang untuk menemukan harta karun.

"Kecewa lah njing! Lo udah hidup enak di bumi, semua yang lo butuhin udah disediain di bumi. Lo dengan nggak tau dirinya malah ngerusak bumi terus pake rencana mau ninggalin dia." Sahut Eric sembari ngemilin kacang polong yang bungkusnya warna ungu gambar kelinci naik sapu terbang.

"Kok gue mikirnya malah gini, kalo kita beneran pindah ke planet lain yang rotasinya lebih lama dari bumi, kebayang nggak lo berapa lama kita puasanya?" Timpal Aji juga.

Para pejantan serempak mengangguk setuju sama apa yang baru aja diutarakan sama Aji.

"Iya juga ya, terus sholatnya gimana? Kita bangun ka'bah di planet baru atau gimana?" Tanya Han yang sedari tadi sempet mikirin teori bumi datar atau bulat.

Sam dari wajahnya keliatan tertekan, niatnya liburan mau merileksasikan diri ini malah nambah beban pikiran. Awas aja klean yang bikin Sam oversinting abis ini. "Lah gue kok nggak kepikiran ya?"

"Menurut gue sih keknya kita entar kalo udah pindah planet sholatnya tetep ngadep ka'bah yang ada di bumi lah." Timpal Arya yang memberikan jawaban ngasal aja yang tiba-tiba terlintas di kepalanya.

"Walaupun sulit gue setuju sama Arya, nggak mungkin kan kita bangun ka'bah lagi di planet baru." Sahut Abin. Ini ngomongin pindah ke planet baru emang udah fiks bakal pindah gitu?

"Kalo naik haji gimana? Harus make roket?" Ini Felix yang nggak habis pikir sama kawan-kawannya yang bisa-bisanya mikirin mau pindah planet.

Yoga langsung melongo, sama sekali nggak kepikiran. "Lah iya ya. Kalo jarak planet baru sama bumi puluhan bahkan ratusan tahun cahaya gimana? Balik naik haji udah jompo semua."

[1] SIDE STORY of KKN || 00L [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang