Fahri Hendrawan
Adelia Kartika Wibowo
*****
Setelah menjalani segala prosesi pernikahan yang rumit, malam hari tiba waktunya pasangan pengantin baru itu menikmati indahnya malam pertama.
Waktu satu bulan termasuk waktu kilat untuk Fahri dan Adelia mempersiapkan pernikahan impian mereka.
Pernikahan super megah dan mewah itu berlangsung di aula gedung salah satu hotel berbintang lima di kawasan pusat Kota Surabaya dan di hadiri oleh ratusan tamu undangan yang berasal dari kalangan atas.
Seperti janjinya semula, setelah Fahri resmi memiliki seorang istri, Pak Hendrawan, selaku ayahanda Fahri akan memberikan seluruh kepemilikan atas perusahaan dan semua aset kekayaannya pada sang ahli waris satu-satunya itu.
Akhir-akhir ini kondisi kesehatan Pak Hendrawan sering kali drop karena memang faktor usia. Itulah sebabnya, dia dan sang istri ingin lekas menimang cucu dari anak tunggal mereka.
Meski, kali ini keinginan itu harus tertunda dikarenakan sang menantu adalah seorang model.
"Papi dan Mami kamu udah tahukan Beb, kalau aku belum bisa hamil untuk beberapa tahun ke depan? Tadi di pernikahan mereka masih aja bahas-bahas masalah cucu ke orang tua aku," ucap Adelia di dalam kamar pengantin mereka. Wanita itu duduk di depan meja rias sambil melepas satu persatu aksesori yang masih menempel di kepalanya.
Saat itu Adelia sudah melepas gaun pengantinnya dibantu oleh penata riasnya di ruang make up, dan kini dia hanya mengenakan sebuah kemben dan celana hot pants saja.
Tubuhnya yang tinggi dan langsing tapi padat di bagian dada dan bokongnya tampak jelas dari balik pakaian miliknya.
Fahri yang saat itu baru saja selesai mandi dan masih mengenakan jubah mandi terlihat menarik napas berat. Dia berjalan menghampiri sang istri di meja rias.
Fahri melihat Adel kesulitan menyisir rambutnya yang kaku karena hair spray sehabis di sanggul berinisiatif membantu. Dia mengambil alih sisir di tangan Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDADE (End)
RomanceDi saat semesta berkonspirasi. Fahri dan Albani, sama-sama seorang suami yang sedang berada dalam perjalanan menuju rumah sakit dikarenakan sang istri hendak melahirkan. Di tengah perjalanan, keduanya terlibat dalam sebuah kecelakaan hingga menyebab...