VI

282 23 0
                                    

Pagi-pagi buta,  lima orang member Seventeen harus terpaksa bangun lebih dulu dari mimpi indah mereka. Mingyu, Joshua, Seokmin, Jeonghan, dan Jun sudah bersiap karena mereka ada acara di sebuah stasiun radio.

"Ah.. aku sudah tidur, tapi mengapa rasa lelahnya masih saja tidak hilang?" seru Jeonghan.

"Hyung, ingatlah umur mu tahun ini sudah berapa," ledek Seokmin.

"Aish.. jinjja. Kau senang karena kau masih muda?" cibir Jeonghan, sedangkan Seokmin hanya tertawa.

Bahkan matahari pun belum muncul, tapi mobil ini sudah sangat berisik dengan pertengkaran kecil Seokmin-Jeonghan-Joshua.

"MWO?!" seru Mingyu. Pria itu terlihat begitu terkejut saat melihat ponselnya.

"Ige mwoya?" ucap Mingyu lagi. Hal itu pun sukses mencuri perhatian para member Seventaan yang lain.

"Wae? apa ada masalah?" tanya Jeonghan,

"Mingyu-ya, apa kau membuat masalah lagi?" kini Jun yang sedari tadi terdiam pun akhirnya ikut bersuara. 

Alih-alih menjawab pertanyaan para membernya itu, Mingyu malah melakukan sebuah penggilan ke seseorang. Raut wajah pria itu bahkan terlihat begitu khawatir dan juga cemas.

"Aish!! Jebal.. ku mohon.. angkatlah," gumam Mingyu sambil menggigiti kuku jarinya. Kebiasaan di saat pria itu terlalu cemas akan suatu hal.

Member Seventeen saling melempar pandang dan menatap Mingyu. Mereka hanya dapat menebak satu hal. Pasti berhubungan dengan Mi Cha. 

"Argh!!! Kenapa tidak diangkat?!!!" omel Mingyu entah pada siapa.

"Hyung, bisakah kita ke apartemen Mi Cha, sebentar? Jebal.." pinta Mingyu.

"Wae? musun suriya?" tanya Jeonghan.

Mingyu menunjukkan pesan-pesan dari Mi Cha yang masuk ke ponselnya. Sementara dirinya membujuk sang manager untuk pergi ke apartemen Mi Cha sebentar.

From : BaeBoo

> Mingyu-ya tolong datanglah ke apartemen ku sekarang

> Ku mohon, jawab telfon ku

> Ada yang menekan bel pintu apartemen ku berkali-kali

> Aku sempat melihatnya di layar monitor, tapi tidak ada siapa-siapa

> Apa itu kau?

> Yak! Berhenti memainkan bel apartemenku!

> Mingyu-ya.. sepertinya itu bukan kau, ya?

> Jebal.. aku takut sekali..

> Kau dimana?

> Aku membutuhkan mu 

> Aku takut sekali Kim..

> Sekarang dia menggedor-gedor pintu apartemenku

> Apa yang harus ku lakukan?

> Kenapa kau tidak menjawabnya?!!!!!!!!

> Kau sangat menyebalkan!!!!

> Aku tidak bercanda KIM MINGYU!!! KU MOHON JAWAB PANGGILANKU!!!! AKU SANGAT KETAKUTAN SEKARANG!!!

> Kau dimana saat aku sangat membutuhkan mu Kim...

> Mianhae, jeongmal mianhae. Tapi aku sangat membutuhkan mu sekarang..

Thanks || Kim Mingyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang