"Keisha!" seru Mi Cha kepada teman kantornya.
"Yak! Berhenti mengagetkanku!" omel Keisha.
Mi Cha menyengir kuda mendengar omelan dari temannya itu. "Yak, ayo kita pergi ke club," ujar Mi Cha.
"Sekarang? Kau sudah izin dengan kekasih mu? Aku tidak ingin dia salah paham dan mengira aku yang mengajak mu," balas Keisha.
"Ei.. tenang saja. Aku akan bertanggung jawab penuh atas diriku sendiri," Mi Cha mencoba untuk meyakinkan temannya itu.
"Pokoknya aku tidak mau di sangkut pautkan jika kalian bertengkar," ujar Keisha.
"Ne seonsengnim.."
***
Mingyu POV
Latihan hari ini berlangsung hingga larut malam. Menyebalkan, padahal aku ingin kencan dengan Mi Cha! Apa lagi ini malam minggu. Hah.. jika saja besok tidak ada show, pasti jam segini kami sedang nonton film bersama. Entah mengapa setiap kali kami kencan pasti selalu menonton film. Rasanya sudah seperti suatu hal yang wajib dalam kegiatan kami saat kencan.
"Makanan datang~"
Manager hyung datang dengan tiga kantung makanan untuk kami. Ah, manager Seventeen memang yang terbaik! Tapi aku sedang diet hari ini. Menyebalkan.
"Ah, aku lapar. Hyung, aku ingin segigit," pintaku. Yah, akhirnya aku menyerah di hadapkan dengan makanan.
"Bukankah kau bilang sedang diet?" balas Seungcheol hyung.
"Hanya segigit tidak masalah," jawab ku dan langsung mengambil tangsuyuk yang berada dalam genggaman Seungcheol hyung dan menggigitnya.
"Woah.. daebak, mengapa enak sekali!"
Drrtt drrtt
Ponselku bergetar dan ada satu pesan masuk dari Mi Cha. Tumben sekali dia belum tidur jam segini.
From : BaeBoo♥
>Kenapa kau kerja di hari indah seperti ini? ( ̄へ ̄)
>Menyebalkan!!!!!!
>Kenapa aku harus pacaran dengan pria seperti mu?? Selalu sibuk! 😤
>Jika aku berpaling dengan pria lain jangan salahkan aku!
>Bogoshippo 😩
>Mianhae oppa, aku sangat mencintai mu. Saranghae ( ˘ ³˘)♥
>AHHHH MOLLA!! MOLLA!!! AKU MEMBENCI MU!!!!
>Ulang tahunku seminggu lagi. Apa tidak bisa kita rayakan bersama?? Seumur hidupku, aku tidak pernah mendapat surprise ㅠㅠ
>DASAR BRENGSEKKK!!! KAU TAHU AKU SANGAT CEMBURU JIKA KAU DEKAT DENGAN WANITA LAIN??? KENAPA KAU HARUS MELAKUKAN PHOTSHOOT DENGAN MEREKA??? WAE????!!!!!!
>Kim Mingyu, kekasih mu ini sedang bersenang-senang. Jadi jangan ganggu!
>*sent picture* i'm so pretty today 😏
>Kau menyesalkan tidak meluangkan waktu untuk ku hari ini?
>NAPPEUN NAMJA!!!!!!
>BRENGSEKKKK!!!!!
>AKU MEMBENCI MU!!!! MENJAUHLAH DARI HIDUPKU!!!!
>*sent voice* (Mingyu oppa~~ saranghae~~ berhentilah membuatku cemburu dengan kedekatan mu dan wanita lain~~ kau itu hanya milikku! Milikku! Milik Bae Mi Cha! Saranghae oppa~~ [YAK! GEUMANHAE! AYO CEPAT PULANG! Aish.. Jinjja.. aku bersumpah tidak akan membiarkan mu mabuk lagi] Arraseo! Oppa, aku harus pergi dulu, hm? Ada nenek lampir disini, annyeong ~~ See you soon chagiya~~)Mwoya? Ige mwoya? Hahaha.. Apa dia mabuk? Geunde, kenapa suaranya sangat menggemaskan sekali. Aigoo.. Bae Mi Cha, bagaimana bisa aku berpaling dari mu jika kau selalu saja membuat hatiku tidak karuan seperti ini. Aish.. jinjja, wanita ini benar-benar tidak terduga.
"Yak! Neo micheosseo? Apa kau sudah gila karena kelaparan?" seru Seungcheol hyung.
"Tidak tuh, wle.." balasku.
Aish.. Seungcheol hyung merusak suasana saja. Coba kita dengarkan suara Mi Cha sekali lagi.
(Mingyu oppa~~ saranghae~~ ...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks || Kim Mingyu [END]
Fiksi PenggemarTerimakasih sudah bertahan dan terus percaya padaku. Aku sangat bersyukur memiliki wanita seperti mu, Bae Mi Cha -Kim Mingyu Menghabiskan waktu bersama mu merupakan salah satu mimpi terindah ku yang akhirnya menjadi kenyataan -Bae Mi Cha