E

10.2K 1K 198
                                    

-HAPPY READING-

Mark bersenandung kecil, sesekali dia menoel-noel pipi Beomgyu yang menggembung.

"Dad kita mau kemana sih?" Tanya Jeno jengah, perasaan dari tadi Jaehyun terus menyetir tapi tidak sampai-samapai ke tempat tujuan.

"Sabal dong Jeno, belisik banget dali tadi. Helan Bamu lihatnya." Si kecil menyahut gemas.

Mark tertawa melihat Jeno di omelin Beomgyu. Sedari tadi hanya Taeyong dan Sungchan lah yang paling anteng karena mereka tertidur selama di perjalanan.

"Denger tuh kata Bamu, Jen. Sabar." Jaehyun menjawab sambil terkekeh.

"Dasar Ayah sama anak sama aja huh." Dumel Jeno kesal.

Beberapa menit kemudian mobil Jaehyun terparkir rapih di sebuah arena balap.

"Woahh." Decak Beomgyu kagum.

"Keren." Timpal Jeno.

"Mau keluar?"

Mark, Jeno dan Beomgyu mengangguk antusias menanggapi pertanyaan Jaehyun.

"Keluar sana, nanti Daddy nyusul setelah bangunin Bubu sama Sungchan. Mark jaga adek kamu ya."

Mark memberi hormat tanda dia siap menjalankan tugas.

Para bocil itu turun, arena balap yang tidak terlalu ramai membuat mereka leluasa untuk melihat-lihat.

"Bang Malk, Bamu mau ke sana. Ayo!!"

"Jeno mau ke sana!"

Beomgyu dan Jeno menunjukkan arah yang berbeda membuat Mark pusing.

"Suit aja deh, ntar yang menang kita bakal ke tempat yang dia mau." Usul Mark.

Beomgyu dan Jeno bertatap-tatapan dengan sengit. Pokoknya Beomgyu harus bisa menang dari si Jeno.

"Satu, dua..." Mark mulai menghitung. "Tiga."

Beomgyu mengeluarkan batu sementara Jeno mengeluarkan kertas.

"Yes gue menang!" Pekik Jeno girang.

"Mark, Daddy titip Sungchan ya. Bubu sama Daddy mau jumpain temen lama Daddy. Bentar aja kok."

Jaehyun tiba-tiba datang dengan Sungchan yang berada di dalam kereta dorongnya.

Belum sempat Mark menjawab Jaehyun sudah pergi lebih dulu.

"Astaganaga dragon, belum aja di jawab si Daddy malah main tinggal. Nasib jadi abang gini banget yaampun."

"Tenang bang Malk, Bamu bakal bantuin abang."

Kereta dorong Sungchan di ambil alih oleh Beomgyu. Anak itu membawa Sungchan meninggalkan Jeno dan Mark yang menatapnya tidak percaya.

"Bang Mark kejar itu!!" Jeno memekik tertahan ketika di depan sana Beomgyu dengan wajah tengilnya mengajak Sungchan berkeliling.

"Bang Mark kejar itu!!" Jeno memekik tertahan ketika di depan sana Beomgyu dengan wajah tengilnya mengajak Sungchan berkeliling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bukan Anak Bontot! [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang